Mado Watun Minta Warga Ende Jangan Terima Uang Saat Pencoblosan

Victor Mado Watun, meminta kepada masyarakat NTT agar tidak menggadaikan harga diri dengan menerima uang ketika disogok untuk memilih paket tertentu

Mado Watun Minta Warga Ende Jangan Terima Uang Saat Pencoblosan
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Calon Wakil Gubernur NTT, Emi Nomleni, menari gawi bersama di Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, Selasa sore (15/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Ketua tim pemenangan Paket Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dari Paket Marhein, Marianus Sae dan Emi Nomleni, Victor Mado Watun, meminta kepada masyarakat NTT agar tidak menggadaikan harga diri dengan menerima uang ketika disogok untuk memilih paket tertentu pada proses pencoblosan nanti.

Victor mengatakan apabila seseorang sudah menerima uang maka selain harga dirinya bisa dibeli juga akan membuat masyarakat NTT menjadi sengsara karena tipe pemimpin yang hanya mengandalkan uang semata adalah tipe pemimpin yang tidak baik karena menganggap suara rakyat bisa dibeli dengan uang.

Hal tersebut dikatakan Victor pada pelaksanaan kegiatan kampanye Paket Marhein di Kampung Woloare, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende, Selasa malam (15/5/2018).

"Kita memang miskin namun demikian jangan miskin dengan harga diri,"kata Victor. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help