Madi Watun Ingatkan Masyarakat NTT Jangan Beli Kucing Dalam Karung

Victor Mado Watun meminta kepada masyarakat NTT secara umum dan Kabupaten Ende agar jangan membeli kucing dalam karung.

Madi Watun Ingatkan Masyarakat NTT Jangan Beli Kucing Dalam Karung
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Calon Wakil Gubernur NTT, Emi Nomleni disambut tarian adat saat kampanye di Woloare, Kecamatan Ende, Selasa malam (15/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Ketua tim pemenangan Paket Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dari Paket Marhaein, Marianus Sae dan Emi Nomleni, Victor Mado Watun meminta kepada masyarakat NTT secara umum dan Kabupaten Ende secara khusus agar menentukan pilihannya secara pasti jangan membeli kucing dalam karung.

Apabila salah dalam memilih pemimpin maka yang dikorbankan adalah masa depan daerah.

Hal tersebut dikatakan Victor pada pelaksanaan kegiatan kampanye Paket Marhein di Kampung Woloare, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende, Selasa malam (15/5/2018).

Victor mengatakan, keberadaan Paket Marhein sudah terbukti dan teruji sehingga dengan demikian baik PDIP dan PKB mengusung paket tersebut.

Bukti konkretnya adalah Calon Gubernur NTT dari Paket Marhein, Marianus Sae selama memimpin Kabupaten Ngada telah berhasil membawa daerah tersebut menjadi kabupaten yang keluar dari ketertinggalan.

Prestasi gemilang yang telah diperbuat oleh Marianus Sae selama memimpin Kabupaten Ngada coba dibawa untuk tingkat provinsi sehingga dengan demikian apabila Paket Marhein berhasil menang dalam Pilkada Provinsi NTT maka apa yang dilaklukan di Kabupaten Ngada juga akan diterapkan di tingkat provinsi,ujar Victor.

"Begitupun dengan sosok Emi Nomleni, dia bukan perempuan biasa-biasa saja namun seorang perempuan yang luar biasa. Buktinya adalah yang bersangkutan sempat menjadi anggota DPRD Provinsi NTT selama 10 tahun juga sempat memimpin kawasan Industri Bolok," ujar Victor.

Perpaduan kedua sosok tersebut, kata Victor, sangat cocok memimpin Provinsi NTT untuk lima tahun kedepan maka dengan demikian diharapkan agar masyarakat bisa memberikan kepercayaan kepada mereka. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help