Kapolres Lembata Minta Tempat Hiburan Malam Ditutup Selama Bulan Ramadhan 2018

Kapolres Lembata, AKBP Janes Simamora meminta para pemilik usaha hiburan malam untuk tidak membuka usaha tersebut selama masa puasa 2018 ini.

Kapolres Lembata Minta Tempat Hiburan Malam Ditutup Selama Bulan Ramadhan 2018
POS-KUPANG.COM/FRANS KROWIN
Kapolres Lembata, AKBP Janes Simamora 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Kapolres Lembata, AKBP Janes Simamora meminta para pemilik usaha hiburan malam untuk tidak membuka usaha tersebut selama masa puasa (bulan ramadhan) tahun 2018 ini.

Pesan Kapolres Simamora tersebut diungkapkan pada rapat bersama para pimpinan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkompinda) Lembata bersama para tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh masyarakat di Kantor Bupati Lembata.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan Nasional (Wasnas) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lembata, Yohanes Brechmans kepada POS-KUPANG.COM di Lewoleba, Rabu (16/5/2018).

"Penutupan tempat-tempat hiburan malam selama bulan ramadhan itu, merupakan keputusan Forkompimda bersama tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan Kabupaten Lembata. Karena itu, diharapkan para pihak untuk mematuhi hal tersebut," ujarnya.

Keputusan forkompimda itu, lanjut dia, tentunya didasarkan pada banyak pertimbangan. Untuk itu seluruh komponen masyarakat diimbau untuk mematuhi itu sebagai salah satu wujud toleransi dalam hidup bermasyarakat dan beragama. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help