Ini Pesan Pdt. Betty Kepada Para Paslon Kepala Daerah dan Caleg

Ini pesan Pdt. Betty Kesaulya meminta para calon gubernur dan wakil gubernur, calon bupati dan wakil bupati serta para caleg PKPI

Ini Pesan Pdt. Betty Kepada Para Paslon Kepala Daerah dan Caleg
POS-KUPANG.COM/DION KOTA
Calon Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni sedang dikalungi selendang saat mengikuti ibadat syukur dimulainya penjaringan caleg PKPI 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota

POS-KUPANG.COM | SOE - Pdt. Betty Kesaulya meminta para calon gubernur dan wakil gubernur, calon bupati dan wakil bupati serta para caleg yang diusung dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) agar tidak hanya mengutamakan Tuhan saat proses pemilihan saja, tetapi setelah terpilih pun harus tetap mengutamakan Tuhan.

Pasalnya saat ini, banyak orang yang saat berjuang selalu mengutamakan Tuhan, tetapi setelah perjuangnya berhasil orang tersebut mulai melupakan Tuhan.

Hal ini diungkapkannya saat memimpin ibadat syukur PKPI yang sudah memulai proses penjaringan Caleg untuk pemilu 2019 dengan nomor urut partai nomor 20 di Nonohonis, Rabu (16/5/2018) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Pdt. Betty juga mendoakan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Beny Harman dan Benny Litelnoni serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Obed Naidboho-Alexander Kase yang diusung PKPI untuk bertarung di Pilkada serentak, 27 Juni mendatang.

Ia mengatakan, perjalanan, pengabdian dan pelayanan seorang pemimpin, harus tetap bersama-sama dengan Tuhan. Mulai dari awal hingga akhir. Sebab, Tuhan merupakan berkat kehidupan serta pemberi tugas dan tanggung jawab tersebut. Ketika menjadi seorang pemimpin harus benar-benar menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah dipercaya.

"Kalau Pak Beny dan Pak Benny Litelnoni terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur harus bertahan dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Begitu juga dengan Pak Tahun dan Pak Kase. Jangan sekali-kali lupa Tuhan. Sebab ada tantangan yang berat yang sudah menanti. Oleh sebab itu, jangan hanya saat mau maju begini utamakan Tuhan, setelah terpilih mulai lupa. Itu bahaya, " ingat Pdt. Betty. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help