Asmirandah Gelar Konser Rohani di Kupang, Ratusan Jemaat Ikut Bernyanyi Bersama

Ratusan jemaat sontak ikut bernyanyi ketika Asmirandah dan suaminya Jonas Rivanno mendendangkan lagu 'Hidup Itu Adalah Kesempatan'.

Asmirandah Gelar Konser Rohani di Kupang, Ratusan Jemaat Ikut Bernyanyi Bersama
POS-KUPANG.COM/Ricko Wawo
Asmirandah saat menyayikan sebuah lagu dalam konser rohani di Grand Mutiara Ballroom Kupang, Rabu (15/5/2018) malam.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ratusan jemaat sontak ikut bernyanyi ketika Asmirandah dan suaminya Jonas Rivanno mendendangkan lagu 'Hidup Itu Adalah Kesempatan'.

Alunan merdu suara kedua pasangan suami istri bersama ratusan jemaat membahana di Grand Mutiara Ballroom, Jalan Timor Raya, Kota Kupang, Rabu (15/5/2018) malam.

"Kami sangat senang bisa memberi kesaksian di Kota Kupang. Setelah penantian selama tiga tahun, keinginan untuk datang ke Kupang akhirnya terpenuhi," terang Asmirandah disambut tepuk tangan meriah para jemaat yang hadir.

Didampingi suaminya, Jonas Rivanno, perempuan yang mengenakan gaun bercorak ini, mengungkapkan padatnya jadwal kebaktian di seluruh Indonesia yang selama ini menjadi kendala untuk hadir di Kupang.

"Jadwalnya terlalu padat tapi kami yakin kalau kami hadir di sini atas kehendak Tuhan," kata Jonas.

Dalam konser rohani bertajuk "Hidup itu adalah kesempatan" ini kedua pasangan suami istri ini menyanyikan belasan lagu rohani.

Di sela-sela konser, mereka juga memberikan kesaksian mengenai kehidupan keduanya selama menjadi pasangan suami istri. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help