Muhammad Syarif Berkomitmen Menata Arsip Menjadi Lebih Baik

Kepala Perpustakaan Nasional, Muhammad Syarif Bando, MM menyampaikan komitmen pihaknya untuk terus menata arsipnya dengan baik.

Muhammad Syarif Berkomitmen Menata Arsip Menjadi Lebih Baik
POS-KUPANG.COM/MARIA AE TODA
Kepala ANRI RI Mustari Irawan saat membacakan laporan dalam Rakornas Kearsipan di Hotel Swiss Belinn Kupang Selasa (15/5/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kepala Perpustakaan Nasional, Muhammad Syarif Bando, MM dalam sambutanya pada HUT ke- 47 Kearsipan, mengatakan, arsip merupakan hal yang sangat penting dimana arsip memegang peran penting dalam sistem management suatu lembaga atau instansi.

Ia juga menyampaikan komitmen pihaknya untuk terus menata arsipnya dengan baik. "Kami perpustakaan nasional berkomitmen untuk terus menata arsip kami menjadi lebih baik dan lebih baik lagi kedepannya. Karena tanpa pengelolaan administrasi yang baik maka semuanya tidak akan berjalan dengan baik khususnya manajemen kelembagaan," ujar Syarif.

Di kesempatan yang sama juga pihalnya akan menyerahkan arsip statis pejabat esalon 1 di lingkup lembaganya dan beberapa arsip statis lainnya di pada ANRI dan merupakan yang pertama kali dilakukan.

Hadir dalam Rakornas Kearsipan kali ini Deputi Kelembagaan dan tata Laksana mewakili menteri PAN&RB, staf Ahli dari Kemndagri Anselmus Tan, Gubernur NTT Frans Lebu Raya dan beberapa pubati dan wakil bupati dari beberapa daerah di Indonesia. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved