Komisi IV DPRD Kota Kupang Kunjungan ke Puskesmas Bakunase dan Alak

Komisi IV DPRD Kota Kupang melakukan kunjungan ke Puskesmas Bakunase dan Puskesmas Alak, Selasa (15/5/2018).

Komisi IV DPRD Kota Kupang Kunjungan ke Puskesmas Bakunase dan Alak
POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
Komisi IV Anggota DPRD Kota Kupang kunjungi Puskesmas Bakunase dan Alak, Selasa (15/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Komisi IV DPRD Kota Kupang melakukan kunjungan ke Puskesmas Bakunase dan Puskesmas Alak, Selasa (15/5/2018).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memantau pelaksanaan pekerjaan yang telah selesai dikerjakan pada tahun 2017 dan rencana pembangunan yang telah dianggarkan pada murni 2018.

Kunjungan ke dua pskesmas dipimpin Ketua Komisi IV Kupang, Livingstone Ratukadja, Wakil Ketua Komisi Theodora Ewalde Taek, Sekretaris Komisi, Yuvensius Tukung dan Anggota komisi Yapy Pingak, serta ditambah empat pendamping yang merupakan pegawai Sekwan.

"Kunjungan di Puskesmas Bakunase ini kami ingin melihat pekerjaan yang sudah selesai dikerjakan pada tahun anggaran 2017 yakni pekerjaan salasar dan tempat parkir, serta rencana pelaksanaan pembangunan tambahan ruang dua lantai yang telah dianggarkan pada murni 2018," kata Ketua Kmisi IV, Livingstone Ratukadja.

Sementara untuk Puskesmas Alak, katanya komisi ingin melihat bangunan Puskesmas baru dengan konstruksi dua lantai yang sudah selesai dibangun pada 2017.

"Kunjungan ke Puskesmas Alak ini kami akan melihat ruangan yang ada apakah semua sudah dipakai atau belum, seperti ruang laboratorium apakah instalasi pembuangan sudah terpasang secara baik atau belum, ruang rapat apakah sudah digunakan atau belum dan juga ruangan pelayanan lainya," tuturnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help