Ini Pesan Danrem Saat Serah Terima Jabatan Dua Pejabat di Korem 161 Wira Sakti Kupang

Masa tugas atau jabatan dalam organisasi di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari pembinaan personel guna peningkatan karier.

Ini Pesan Danrem Saat Serah Terima Jabatan Dua Pejabat di Korem 161 Wira Sakti Kupang
ISTIMEWA
Suasana serah terima Kasi Ops dan Kasi Log Korem 161 Wira Sakti , Selasa (15/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Danrem 161 Wira Sakti (WS) Kupang, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M dalam amanatnya mengatakan, usainya masa tugas atau jabatan dalam organisasi di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari pembinaan personel guna peningkatan karier.

"Alih tugas dan alih jabatan bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira. Selain itu juga untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas yang di percayakan kepadanya," kata Teguh

Dijelaskan, tiga tugas pokok Korem 161 Wira Sakti, yakni sebagai Satuan Komando Kewilayahan, sebagai Satuan Komando Pelaksana Operasi Pengamanan Perbatasan RI-RDTL, dan sebagai Satuan Komando Pelaksana Operasi Pengamanan Pulau Terluar.

"Provinsi NTT merupakan provinsi kepulauan dengan karakteristik masyarakat heterogen terdiri dari berbagai suku, agama dan ras, yang mempunyai toleransi sangat tinggi, dan dikenal dengan Nusa Terindah Toleransinya," ujar Mantan Wadanjen Kopassus ini.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, ia berpesan untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan tugas tanggung jawab.

"Kepada pejabat yang lama kami menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan selama ini di Korem161/WS dan sukses selalu, serta selamat bertugas ditempat yang baru," ujarnya.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Kepala Seksi (Kasi) Operasi dan Kasi Logistik Korem 161 Wira Sakti Kupang, yakni Kasrem beserta ibu, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana beserta pengurus, Para Kasi beserta ibu, Kasbrigif 21 Komodo beserta ibu, Para Dandim beserta ibu, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 743 PSY, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 715 M, dan Para Dankabalak Aju Jajaran Korem 161 Wira Sakti beserta ibu. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help