Bocah 1,4 Tahun Ini Tenggelam di Kolam Ikan di Wangatoa Lewoleba

Sungguh malang nasib Reginus Leu Tolok atau biasa disapa Leon, bocah ingusan berusia 1,4 tahun.

Bocah 1,4 Tahun Ini Tenggelam di Kolam Ikan di Wangatoa Lewoleba
POS-KUPANG.COM/FRANS KROWIN
Kolam ikan di kediaman Nelson Ndapamerang yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP) kasus meninggalnya Leon Tolok (1,4 tahun), Selasa (15/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Sungguh malang nasib Reginus Leu Tolok atau biasa disapa Leon, bocah ingusan berusia 1,4 tahun. Ia ditemukan tewas terapung di kolam ikan pada rumah milik Nelson Ndapamerang di Wangatoa, Kelurahan Selandoro, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 09.00 Wita.

Korban merupakan anak dari pasangan Hironimus Raya Tolok (45) dan Agatha Kewa (35).

Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM di Lewoleba, Selasa (15/5/2018), menyebutkan,
pagi itu ayah korban, Hironimus Raya Tolok bersama istri menghantar korban ke kos-kosan milik Elisabet Losing, tak jauh dari rumah mereka.

Setelah mengantarkan Leon, sang ayah lantas mengantar istrinya ke tempat kerja di rumah milik Ima Ratuloli di Walakeam Kelurahan Lewoleba.

Setelah mengantarkan istrinya ke Walamkeam, Hironimus lantas pergi ke rumah saudaranya di Tujuh Maret, masih dalam wilayah Kelurahan Lewoleba.

Sekitar pukul 09.00 Wita, yang bersangkutan pamit dari rumah keluarganya tersebut untuk pulang ke rumah.

Tapi di tengah jalan, Hironimus bertemu dengan suami dari Elisabet Losing dan langsung memberitahukan bahwa Leon telah dibawa ke Puskesmas Lewoleba karena ditemukan terapung di kolam ikan rumah Nelson Ndapamerang.
Mendengar kabar itu, Hironimus langsung menuju Puskesmas Lewoleba. Bak petir di siang bolong, Hironimus menemukan anaknya telah.pergi untuk selamanya. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help