Ayah Leon Buat Surat Pernyataàn, Begini isinya

Hironimus Raya Tolok, ayahanda Leon Tolok (1,4 tahun) korban yang tewas tenggelam di kolam ikan membuat surat pernyataan

Ayah Leon Buat Surat Pernyataàn, Begini isinya
POS-KUPANG.COM/FRANS KROWIN
Surat pernyataan yang dibuat Hironimus Raya Tolok, ayahanda Leon Tolok, korban yang tewas di kolam ikan di rumah Nelson Ndapamerang, Selasa (15/5/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Hironimus Raya Tolok, ayahanda Leon Tolok (1,4 tahun) korban yang tewas tenggelam di kolam ikan di rumah Nelson Ndapamerang, membuat surat pernyataan tentang kematian buah hatinya di kolam ikan tersebut, Selasa (15/5/2018) pagi.

Dia menyebutkan, ia bersama keluarga menerima secara ikhlas kasus meninggalnya buah hati mereka di lokasi kejadian di Wangatoa, Kelurahan Selandoro, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata.

Kolam ikan di kediaman Nelson Ndapamerang yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP) kasus meninggalnya Leon Tolok (1,4 tahun), Selasa (15/5/2018).
Kolam ikan di kediaman Nelson Ndapamerang yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP) kasus meninggalnya Leon Tolok (1,4 tahun), Selasa (15/5/2018). (POS-KUPANG.COM/FRANS KROWIN)

Kejadian itu dimaknai sebagai jalan hidup yang dialami anaknya tersebut.

Hironimus menuliskan, surat pernyataan tersebut dibuat dengan sungguh-sungguh tanpa tekanan atau desakan dari siapa pun.

Surat pernyataan itu ditandatangani di atas materai dan disaksikan dua warga masing-masing Agustinus Harun dan Gaspar Boli.

Disebutkan pula bahwa ia dan keluarga tidak akan memroseshukumkan siapa pun dalam peristiwa memilukan yang menimpa anaknya pada Selasa (15/5/2018). (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help