Dua Peserta Lomba MTQ Sumba Timur ke Tingkat Nasional

Sumba Timur berhasil mewakili NTT untuk mengikuti dua cabang lomba MTQ tingkat Nasional di Medan, Sumatera Utara, pada bulan oktober 2018

Dua Peserta Lomba MTQ Sumba Timur ke Tingkat Nasional
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Rahim Igo, S.Pd

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Tujuh cabang lomba yang diperlombakan pada perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi NTT ke XXVII Tahun 2018 yang berlansung di Kota Larantuka Kabupaten Flores Timur dari tanggal 6 sampai 13 Mei 2018.

Peserta kontingen MTQ Sumba Timur juga berhasil mewakili NTT untuk mengikuti dua cabang lomba tingkat Nasional di Medan, Sumatera Utara, pada bulan oktober 2018 mendatang.

Fungsionaris Lembaga Pengembangan MTQ Kabupaten Sumba Timur, Rahim Igo, S.Pd menyampaikan itu melalui press rilis yang dikirim pengurus Kontingen MTQ Sumba Timur kepada POS-KUPANG.COM, Senin (14/5/2018) sore.

Igo menyebutkan, peserta yang menjuarai dalam dua cabang tersebut yakni, Luluk Purwati, S.Pd yang menjuarai cabang Tilawah dalam kategori Tilawah Qori'ah Dewasa, dan Denia Devi Purnama Sari, Sanisa Abdul Mutholib Ibrahim, serta Adhe Irma menjuarai di Cabang Pidato analisis Qur'an atau Syarhil Qur'an pada MTQ. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved