Warga Kota Kupang Dukung Stop Kekerasan Anak, Mereka Antusias Lakukan Ini

Warga Kota Kupang yang melakukan aktivitas olahraga dan rekreasi di kawasan bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Jalan El Tari Kota Kupang

Warga Kota Kupang Dukung Stop Kekerasan Anak, Mereka Antusias Lakukan Ini
POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO
Warga Kota Kupang sementara menandatangani kampanye dukung stop kekerasan kepada anak di Car Free Day Jalan El Tari Kota Kupang, Sabtu (12/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Warga Kota Kupang yang melakukan aktivitas olahraga dan rekreasi di kawasan bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Jalan El Tari Kota Kupang, Sabtu (12/5/2018) tampak antusias mendukung kampanye Penghapusan Kekerasan Terhadap Anak (PKTA).

Baca: WVI Kampanye Stop Kekerasan Terhadap Anak di Car Free Day El Tari Kupang

Ratusan warga terlihat proaktif mendatangi spanduk PKTA dan membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk komitmen dukungan stop kekerasan terhadap anak.

Baca: Luar Biasa! Hari Pertama Popda, Atlet Kempo Manggarai Barat Langsung Dapat Dua Perak

Menurut Manager WVI Zona Sumba dan Timor (Bamora), Eninofa Rambe, kampanye ini sebagai upaya WVI mendorong kepedulian masyarakat untuk serius mengakhiri kekerasan terhadap anak.

Baca: Ingin Aman Menjadi TKI di Luar Negeri? Mahasiswa Undana Ini Menjelaskan Alur Prosedurnya

Dikatakannya, kasus kekerasan terhadap anak dalam berbagai bentuk saat ini masih tinggi termasuk di NTT. WVI mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berjuang menghapus kekerasan terhadap anak mulai dari diri masing-masing. Karena itu tema kampanye ini: "Akhiri Kekerasan Terhadap Anak Mulai Dari Saya". (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help