Ashanty dan Anang Menikah Lagi di Bali, Begini Reaksi Netizen

Ashanty dan Anang Hermansyah menikah lagi di usia pernikahannya yang ke 6 tahun.

Ashanty dan Anang Menikah Lagi di Bali, Begini Reaksi Netizen
banjarmasin.tribunnews.com
Ashanty dan Anang Hermansyah 

POS-KUPANG.COM - Ashanty dan Anang Hermansyah menikah lagi di usia pernikahannya yang ke 6 tahun.

Ashanty mengenakan gaun putih, dengan hiasan bunga di kepala bak pengantin wanita, sedangkan Anang mengenakan stelan putih dan bunga tertempel di dada kirinya.

Ashanty dan Anang berjalan menuju pelaminan dekorasi serba putih, menghadap ke indahnya laut Bali.

Baca: Rizal Ramli Angkat Jempol Presiden Jokowi Soal Pembangunan Infrastruktur

Ashanty dan Anang mengucap janji yang disaksikan anak dan keluarga dekat. "Aku berjanji akan setia mendampingimu dan mendengar segala arahanmu demi kebaikan kita hidup bersama. Dan aku akan mencintaimu sampai maut memisahkan dan mendukungmu dalam segala hal," ucap Ashanty.

Baca: Jenazah Bripka Frenje Diangkut Menggunakan Kapal Basarnas ke Alor

Pengucapan janji pernikahan ini dituliskan Ashanty sebagai hadiah kejutan dari suaminya, Anang.

Sosok suami yang menurutnya tidak romantis, tetapi berhasil memberikan kejutan yang sangat romantis bersama anak-anaknya.

Baca: Jenazah Bripka Marhum Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Malua Galiau Batu Nirwala Alor

Tampak keempat anak Anang dan Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya juga mengenakan pakaian serba putih.

"Trima kasih yang sangat amat besar buat
anak-anakku tercinta, team aku, keluarga besar aku, sahabatku, dan team dari @sheratonkuta. dan pastinya suamiku tercinta yg mau buat surprise buat aku tapi ngga ngerti caranya yg sweet dan romantis hehe jadi nyuru anak2 dll buat bikinin sesuatu.. gpp yg penting niatnya ya sayang.. jujur adegan moment
ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini
cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi, tadinya mikir ini apaan sihh hehe pas dilewatin ternyata perlu yaa
mengutarakan perasaan kita kembali setelah 6 tahun menikah, mengembalikan masa2 dimana lagi kasmaran dan sempet mas anang ngga mau krn
ngapain sii ke bule2an haha tp ngga tau juga knp dia mau akhirnya(kepaksa loly sm jiel) hehe tp yg jelas kita berdua happy banget, dan serasa kayak baru
nikah lagi.. dan pastinya sangat amat bersyukur dan berterima kasih pd Allah swt, masih diberi panjang
umur dan sehat sampai hari ini untuk membesarkan anak2 kami. Di dunia ini pastinya tidak ada yg abadi,
tapi doa kami berdua semoga cinta kita bisa abadi sampai maut yg memisahkan, apa pun insyaallah akan kami lewati, suka dan duka, seperi janji kami padamu ya Allah,
6 tahun yg lalu.. love u my love (12
mei 2018) Big Thanks to @sheratonkuta for
making my dream come true".

Postingan video Ashanty di akun instagram pribadinya, Sabtu, 12 Mei 2018 pun ramai dengan komentar.

Ada yang memberikan selamat, ada pula yang menyindir karena pengucapan sumpah seperti pemberkatan. (*)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved