BREAKING NEWS

Bendahara Barang RSUD Naibonat Tewas

jika kematian Konstan diakibatkan karena benturan keras dan pendarahan yang hebat sehingga nyawanya tidak tertolong

Bendahara Barang RSUD Naibonat Tewas
pos kupang.com, edy hayong
Korban Konstantinus Manafe ketika berada di RSUD Naibonat, Rabu (9/5/2018) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayon

POS KUPANG.COM, NAIBONAT -Konstantinus Manafe, bendahara barang pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, tewas dalam kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Kampung Oelnaibesi, Desa Oeteta.

Korban mengalami lakalantas pada Rabu (9/5/2018) tewas di tempat sekira pukul 18.30 Wita.

Saksi mata, Renci Peul yang dihubungi wartawan, Kamis (10/5/2018) mengatakan, kecelakan motor terjadi secara tiba-tba dan menewaskan Kontantinus Manafe alias Boy Manafe.

Menurut Renci, saat itu dia hendak ke kios untuk membeli barang namun tiba- tiba dia melihat motor Jupiter MX dengan nomor polisi DH 4772 BJ yang dikendarai Boy melaju kencang dari arah Oelamasi menuju Pariti.

Ketika itu, dari arah berlawanan kendaraan roda dua yang dikendarai Yangres Suan membonceng, Dominggus Suan, dari arah Pariti menuju Oelamasi. Saat itu masing-masing kendaraan saling bertabrakan.

"Saat itu saya lihat kedua motor terjatuh dan saya beserta warga sempat memanggil mereka namun Konstan tidak menjawab. Sementara kedua korban lainnya, hanya mengeluh kesakitan dan minta tolong," tuturnya.

Dokter Clarisa yang menangani kasus lakalantas ini ketika ditemui di IGD RSUD Naibonat menjelaskan, jika kematian Konstan diakibatkan karena benturan keras dan pendarahan yang hebat sehingga nyawanya tidak tertolong, sementara korban atas nama Yangres Suan dan Dominikus Suan mengalami cedera kepala berat sehingga harus mendapatkan penanganan medis secara serius.

Rencananya kedua korban akan di rujuk ke Rumah Sakit WZ Johannes Kupang untuk mendapatkan tindakan medis.

Dirut RSUD Naibonat, Dr.Erol Neno Bais Melalui Kepala Tata Usaha RSUD Naibonat, Maher Ora S.SoS mengaku mendapatkan laporan sekitar pukul 20.00 Wita jika stafnya atas nama Konstan meninggal akibat kecelakaan.

Maher menjelaskan konstantinus meninggal dalam menjalankan tugasnya sebagai pegawai negeri sipil karena masih menggunakan pakaian seragam pegawai Rumah sakit.

Atas kejadian ini pihak rumah sakit akan memberikan semua hak yang layak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kasus lakalantas ini sudah ditangani Satlantas Polres Kupang dengan mengamankan dua motor milik masing-masing korban. (*)

Baca: Kades Nifulina di TTS Membantah Jika Tertangkap Sedang Bugil

Tags
lakalantas
Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help