Anda Wanita Kantoran yang Ingin Sukses? Belajarlah dari Wanita Cantik Ini, Baca Ya?

WINFRIED Elentheria Petri, S.Sos, M.Si mengaku senang bisa diterima sebagai karyawan Bank NTT Cabang Borong.

Anda Wanita Kantoran yang Ingin Sukses? Belajarlah dari Wanita Cantik Ini, Baca Ya?
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Ellen, karyawan Bank NTT Cabang Borong.

POS-KUPANG.COM - WINFRIED Elentheria Petri, S.Sos, M.Si mengaku senang bisa diterima sebagai karyawan Bank NTT Cabang Borong.

Ellen, begitu nama panggilan dara manis kelahiran Ruteng, 5 Juni 1986, ini kepada POS- KUPANG-COM di sela-sela kesibukannya melayani nasabah di Kantor Bank NTT Cabang Borong, Rabu (9/5/2018) siang, mengungkapkan, bekerja di Bank NTT membuat dirinya ikut membangun daerah.

Baca: Ironis! Potensi Banyak Tapi Kok Air Bersih Langka di Borong. Kenapa Ya?

Sebagai orang NTT dia punya kewajiban membangun NTT di tempat kerja. Apalagi bekerja sebagai karyawan Bank NTT yang melayani masyarakat NTT.

Wanita tamatan SDK St. Maria Ruteng III lalu melanjutkan pendidikan di SLTP Immaculata Ruteng dan alumni SMAK Syuradikara Ende ini, mengatakan, bekerja di Bank NTT membuatnya harus berkreasi untuk berbuat sesuatu agar orang mencintai Bank NTT.

Baca: Miss V Nikita Mirzani Selesai Operasi, Dipo Latief Harus Puasa Berhubungan Selama 2 Bulan

"Bidang pekerjaan saya saat ini yakni funding officer/ fund marketers. Menjadi seorang funding officer kelihatan sangat mudah karena kalau penguasaan produk serta teknik menjual terpenuhi, seharusnya tidak ada alasan untuk tidak mencapai target yang diberikan. Tetapi nyatanya tidak sebatas penguasaan materi dan teknik semata. Di Bank NTT saya belajar bagaimana ketulusan membantu kebutuhan nasabah dalam hal jasa keuangan, belajar menjadikan kekurangan dalam persaingan dengan bank pesaing sebagai cambuk untuk mulai berkreasi dengan segala kebaikan yang sudah diberikan Bank NTT," ujar alumni FISIP Universitas Merdeka Malang, Jurusan Imu Komunikasi (Konsentrasi Public Relation) dan S2 Magister Administrasi Publik Universitas Merdeka Malang, Konsentrasi Public Policy ini.

Wanita yang pernah bekerja di GeraiHALO Telkomsel Ruteng ini mengaku akan selalu belajar agar bisa berkreasi di tempat tugas. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help