Semua Obyek Wisata Manggarai Barat Akan Ditawarkan kepada Tamu IMF

Semua obyek wisata di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), khususnya yang bisa dijangkau, akan ditawarkan kepada para tamu IMF untuk dikunjungi.

Semua Obyek Wisata Manggarai Barat Akan Ditawarkan kepada Tamu IMF
POS-KUPANG.COM/SERVAN MAMMILIANUS
Salah satu sarana transportasi laut yang bisa digunakan untuk memobilisasi para tamu IMF mengunjungi berbagai destinasi wisata di Manggarai Barat. 

Laporan wartawan POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Semua obyek wisata di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), khususnya yang bisa dijangkau, akan ditawarkan kepada para tamu IMF untuk dikunjungi.

Kedatangan para tamu IMF ke Labuan Bajo setelah pertemuan di Bali pada Oktober 2018 mendatang, akan digunakan secara maksimal oleh Pemerintah Kabupaten Mabar untuk mempromosikan semua obyek wisata yang ada.

Bupati Mabar Agustinus Ch Dulamengatakan itu kepada pos-kupang.com, Senin (7/5/2018), saat dikonfirmasi tentang obyek wisata yang disiapkan untuk para tamu IMF.

"Semua obyek wisata akan diperkenalkan dan mereka akan dihantar ke obyek-obyek wisata itu. Kedatangan mereka merupakan peluang untuk promosi semua obyek wisata yang ada," kata Agustinus.

Beberapa obyek wisata selain wisata bahari yang bisa dikunjungi kata dia, yakni Air Terjun Cunca Wulang, Cunca Rami, Danau Sanonggoang, Gua Istana Ular serta beberapa tempat lain.

Bahkan obyek wisata yang aksesnya masih terbatas juga perlu diperkenalkan, seperti sejumlah spot di pantai selatan.

Selain obyek wisata di Mabar kata dia, para tamu IMF juga turut diarahkan untuk berkunjung ke Wae Rebo di Kabupten Manggarai. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help