PSI NTT Peringati Harkitnas, Grace Natalie Pun Ikut Hadir

Di momentum Harkitnas ini, PSI NTT akan menggelar kegiatan untuk memperingati masa kebangkitan nasional yang digagas oleh para pendahulu

PSI NTT Peringati Harkitnas, Grace Natalie Pun Ikut Hadir
KOMPAS.com/FABIAN JANUARIUS KUWADO
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM l KUPANG -- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ,Grace Natalie akan hadir saat puncak Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Kupang pada Minggu (20/5/2018).

Hal ini disampaikan Ketua DPW PSI NTT, dr.Chris Widodo kepada wartawan di Sekretariat PSI NTT, Selasa (8/5/2018).

Saat itu, Widodo didampingi Ketua Dewan Pembina, Piter Pitoby, Sekretaris DPW Junaidin, Wakil Ketua PSI NTT, Kanis, Wakil Bendahara, Agustin. Hadir pula Ketua Panitia Kegiatan Harkitnas, Supriyadi Jae,Ketua DPD PSI Kota Kupang, Amsal ZB.Mauta dan pengurus lainnya.

Menurut Widodo, di momen Harkitnas tahun 2018 ini, Ketua Umum PSI ,Grace Natalie akan menempatkan diri ke Kupang untuk bertemu dengan seluruh pengurus,anggota dan simpatisan PSI di NTT.

"Di momentum Harkitnas ini, PSI NTT akan menggelar kegiatan untuk memperingati masa kebangkitan nasional yang digagas oleh para pendahulu. Kita ambil momen itu dengan menggelar acara perbincangan dengan Ketua Umum PSI, Grace Natalie," kata Widodo.

Dijelaskan, acara itu dikemas dalam kegiatan satu jam berbincang dengan Grace Natalie. Selain hadir Grace Natalie, hadir pula Samara."Kedua sosok atau generasi milenial ini ,kita undang untuk berbincang-bincang di Harkitnas,untuk menyemangati generasi muda di NTT dengan semangat kebangkitan," katanya. (*)

Baca: Anggaran Murni Proyek Jalan Hotmix Rp 80 Miliar

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help