Partai Garuda Gelar Rakorda. Ini Lho yang Terjadi

pemantapan strategi menghadapi pemilu 2019, memenangkan hati dan pikiran rakyat lahir dan batin untuk perubahan menuju kesejahteraan

Partai Garuda Gelar Rakorda. Ini Lho yang Terjadi
pos kupang.com, oby lewanmeru
Ketua DPD Partai Garuda NTT, Rato Gregorius mengalungkan salendang kepada Ketua Umum Partai Garuda oleh pengurus DPD Partai Garuda NTT, di Frateran Bunda Hati Kudus Oesapa, Sabtu (5/5/2018). 

Laporan Reporter POS -KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS -KUPANG.COM/KUPANG -- DPD Partai Garuda NTT menggelar Rapat Koordinasi Daerah (rakorda) tahun 2018. Rakorda ini sebagai wujud konsolidasi partai.

Rakorda ini berlangsung di Aula Frateran Bunda Hati Kudus ,Oesapa, Sabtu (5/5/2018).

Hadir pada Mukerda ini Ketua Umum Partai Garuda,Ahmad Ridha Sabana, S.E,MBA. Nampak hadir juga Sekjen Partai Garuda, Abdullah Mansuri,S.H. Mereka didampingi Ketua DPD Partai Garuda NTT, Rato Gregorius,S.T, Sekretaris DPD Partai Garuda NTT, Petrus Jagawoli.

Rakorda ini mengambil tema Konsolidasi Organisasi untuk pemenangan Pemilu 2019 dan sub tema, pemantapan strategi menghadapi pemilu 2019, memenangkan hati dan pikiran rakyat lahir dan batin untuk perubahan menuju kesejahteraan dan kemakmuran.

Ketua Umum Partai Garuda,Ahmad Ridha Sabana, S.E,MBA memberi apresiasi kepada DPD Partai Garuda NTT yang telah bekerja keras dalam rangka verifikasi faktual.

"Kita membutuhkan komitmen dan kerja keras seperti ketika membentuk partai ini. Sekarang kita telah buktikan kepada masyarakat Indonesia bahwa partai ini ada dan kita hadir dengan moto gerakan perubahan," kata Ahmad.

Ketua DPD Partai Garuda NTT, Rato Gregorius,S.T mengatakan, dengan lolosnya Partai Garuda sebagai peserta pemilu, maka kita telah memiliki tiket untuk terbang.

"Dengan rapat ini, menunjukkan bahwa eksistensi partai ini mulai dibentuk. Karena itu,kita perlu kerjasama antar pengurus di semua tingkatan, " kata Gregorius.

Terhadap rakorda, ia mengatakan, dengan kehadiran teman-teman dari DPC maka diskusi dalam rakorda bisa berjalan lancar. (*)

Baca: Jangan Pernah Berbohong Kepada 6 Zodiak Ini, Mereka Punya Instituisi Tajam Tak Pernah Salah

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help