Beredar Foto Surat Telegram Mabes Polri Berisi Pemberhentian Kapolres Sumba Barat

Sabtu siang (5/5/2018) beredar foto surat telegram yang berkop Mabes Polri dari Kapolri kepada Distribusi A KMA B dan C Mabes Polri tentang mutasi.

Beredar Foto Surat Telegram Mabes Polri Berisi Pemberhentian Kapolres Sumba Barat
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Foto surat telegram Mabes Polri. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Informasi yang beredar tentang mutasi jabatan dalam lingkup Polda NTT belum dapat dikonfirmasi.

Menjawab Pos-Kupang.com melalui pesan pendek (WA) pada Sabtu malam (5/5/2018), Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast menyatakan belum mengetahui informasi itu.

Sabtu siang (5/5/2018) beredar foto surat telegram yang berkop Mabes Polri dari Kapolri kepada Distribusi A KMA B dan C Mabes Polri tentang mutasi.

Baca: Poro Duka yang Tewas di Marosi Dapat 1001 Lilin dari Warga Kupang

Telegram bernomor ST/1244/V/Kep/2018 itu berisi keputusan mutasi AKBP Gusty Maycandra Lesmana SIK, MH, Kapolres Sumba Barat, Polda NTT menjadi Pamen SOPS Polri.

Telegram yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Pol Drs Arief Sulistyanto Msi beredar melalui pesan WhatsApp.

Baca: Poro Duka Sempat Berteriak Saya Tertembak Sebelum Meregang Nyawa di Marosi

Kombes Pol Jules menulis, "Saya belum dapat informasinya", ketika dimintai tanggapannya terkait informasi mutasi Kapolres Sumba Barat yang beredar di media.

Dalam telegram yang bersifat kilat biasa itu juga dituliskan, AKBP Michael Irwan Tamsil SIK, yang saat ini menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Kalsel menjadi Kapolres Sumba Barat terhitung sejak telegram dikeluarkan. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved