Asrama TNI Terbakar, Anggota dan Seorang Anaknya Tewas Terkurung dalam Rumah

Ada dua korban jiwa dalam kebakaran tadi malam, bapak sama anaknya, tapi belum jelas identitasnya, diduga keduanya terkurung dalam rumah yang terbakar

Asrama TNI Terbakar, Anggota dan Seorang Anaknya Tewas Terkurung dalam Rumah
Banjarmasinpost.co.id
Jenazah korban kebakaran asrama TNI. 

POS-KUPANG.COM | PALANGKARAYA - Kebakaran terjadi di salah satu rumah di Kompleks Asrama Zibang Perumahan TNI AD Jalan Tengkawang Kelurahan Pahandut, Palangkaraya, Kalteng terbakar, Jumat (4/5/2018) malam. Dua orang dikabarkan tewas terbakar.

Seperti dilansir POS-KUPANG.COM dari Banjarmasinpost.co.id, menurut informasi yang terhimpun di TKP, dua orang yang tewas terbakar tersebut merupakan anggota Denpom Kalteng berpangkat Kapten, dan satu lagi anaknya yang saat kejadian tidak bisa menyelamatkan diri, karena terkurung dalam rumah dinas di asrama TNI tersebut.

Kebakaran gegerkan kompleks Asrama TNI AD Palangkaraya.
Kebakaran gegerkan kompleks Asrama TNI AD Palangkaraya. (BanjarmasinPost.co.id/Faturahman)

"Ya, memang ada dua korban jiwa dalam kebakaran tadi malam, bapak sama anaknya, tapi belum jelas identitasnya, diduga keduanya terkurung dalam rumah yang terbakar tersebut," ujar Nurhadi warga sekitar lokasi kejadian, Sabtu (5/5/2018).

Informasi terhimpun, usai kejadian, Sabtu (5/5/2018)m dini hari tadi, jenazah korban langsung di evakuasi ke kamar jenazah RS Doris Sylvanus Palangkaraya untuk dilakukam identisikasi oleh tim media RS milik Pemprov Kalteng.

Awak media, masih menunggu keterangan resmi dari Komandan Korem atau petinggi TNI di Makorem 102 Panju Panjung Kalimantan Tengah terkait kejadian kebakaran satu rumah di lokasi asrama Zibang yang mengakibatkan korban jiwa perwira TNI dan anaknya tersebut. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Ternyata Perwira TNI dan Anaknya Jadi Korban Kebakaran Asrama Zibang Palangkaraya, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/05/05/ternyata-perwira-tni-dan-anaknya-jadi-korban-kebakaran-asrama-zibang-palangkaraya.

Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved