Pantau Faskes di Ende, Komisi IX DPR RI Ermalena Malah Bicara Soal Danau Kelimutu

Pantau fasilitas kesehatan di Ende, Komisi IX DPR RI malah bicara soal kekagumannya pada objek wisata Danau Kelimutu.

Pantau Faskes di Ende, Komisi IX DPR RI Ermalena Malah Bicara Soal Danau Kelimutu
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Dra Hj Ermalena MHS memberikan keterangan pers kepada wartawan di rumah jabatan Bupati Ende, Jalan El Tari, Kota Ende, Jumat (4/5/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Pantau fasilitas kesehatan di Ende, Komisi IX DPR RI malah bicara soal kekagumannya pada objek wisata Danau Kelimutu.

Komisi IX DPR RI, Jumat (4/5/2018) mengunjungi Kabupaten Ende guna melihat fasilitas kesehatan yang ada di daerah itu seperti rumah sakit maupun balai latihan kerja serta BPJS Kesehatan dan BPJS tenaga kerja yang ada di Kabupaten Ende.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Dra Hj Ermalena MHS dalam keterangan persnya kepada wartawan di rumah jabatan Bupati Ende, Jalan El Tari, Kota Ende, Jumat (4/5/2018) mengatakan, pihaknya datang untuk melihat secara langsung keberadaan fasilitas kesehatan maupun pariwisata juga BPJS kesehatan dan BPJS tenaga kerja yang ada di tiap daerah termasuk Kabupaten Ende.

Baca: Wow! 500 Ternak Sapi Asal Kabupaten Kupang Dikirim ke Jakarta

Baca: Delapan Desa di Kabupaten Kupang ini Jadi Incaran Polisi

Baca: Hadapi Perkara Narkoba di Pengadilan, Jenifer Dunn Mesti Siapkan Rp 1 Hingga 10 Miliar

Baca: David Noah Terbukti Lakukan KDRT Terhadap Istrinya, Gracia Indri

Hj Ermalena mengatakan, alasan pihaknya tidak mengunjungi wilayah provinsi karena keberadaan provinsi dekat dengan pusat sedangkan kalau kabupaten terkesan agak jauh sehingga dengan demikian pihaknya langsung dating ke kabupaten.

Menurut Hj Ermalena, saat mengunjungi Kabupaten Ende dia dan 13 orang anggota Komisi IX melihat langsung keberadaan Danau Kelimutu yang terlihat sangat luar biasa dan mempesona.

Halaman
123
Penulis: Romualdus Pius
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help