Liga Europa

Saksikan Siaran Langsung (Live TV) Atletico Madrid vs Arsenal Liga Europa Live SCTV Malam Ini

Selain lewat tayangan televisi, laga Arsenal vs Atletico Madrid bisa diakses melalui live streaming beinsports.com dan vidio.com pukul 02.05 WIB.

Saksikan Siaran Langsung (Live TV) Atletico Madrid vs Arsenal Liga Europa Live SCTV Malam Ini
ISTIMEWA
Arsenal berhasil menjuarai Piala FA setelah menumbangkan Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (28/5/2017) 

POS-KUPANG.COM - Jadwal siaran langsung (Live) SCTV Leg 2 Semifinal Liga Europa malam ini akan mempertemukan Atletico Madrid vs Arsenal. Laga Atletico Madrid vs Arsenal akan dimulai pada Jumat (3/5/2018) dini hari WIB.

Laga Atletico Madrid vs Arsenal akan dihelat di markas di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid pukul 02.00 Wib. Laga Atletico Madrid vs Arsenal akan disiarkan langsung dan live streaming SCTV dan bein sport 1.

Selain disiarkan langsung oleh SCTV lewat tayangan televisi, laga Arsenal vs Atletico Madrid bisa diakses melalui live streaming beinsports.com dan vidio.com pukul 02.05 WIB.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menganggap bahwa Arsenal punya banyak pemain bagus untuk diwaspadai khususnya Mesut Oezil.

Atletico akan saling jegal dengan Arsenal pada leg kedua semifinal Liga Europa.

Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 di leg pertama pada Jumat pekan lalu.

Atletico yang tampil dengan 10 pemain dan sang pelatih Diego Simeone yang hanya menonton di tribun penonton mampu membalas gol Alexandre Lacazette berkat aksi Antoine Griezman di penghujung laga.

Menjelang laga super-penting tersebut, Simeone mengatakan bahwa timnya akan bermain dengan penuh perasaan.

"Ini adalah pertandingan di mana kami harus bermain dengan hati," ucap sang pelatih saat konferensi pers sebelum laga, dilansir dari Football Espana melalui Bolasport.com.

Pelatih asal Argentina tersebut menilai bahwa Arsenal adalah tim yang kuat dan kubu tuan rumah harus mewaspadai para pemain terbaik The Gunners khususnya Mesut Oezil.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help