Klub Atletik Naga Timor Persembahkan Prestasi. Ini Komentar Pengurus, Pelatih dan Atlet

Ini hanya bukan soal Naga Timor, tapi bagaimana prestasi ini bisa menggerakan orang lain untuk tergerak dan peduli.

Klub Atletik Naga Timor Persembahkan Prestasi. Ini Komentar Pengurus, Pelatih dan Atlet
POS KUPANG/SIPRI SEKO
Atlet, pelatih dan pengurus Klub Atletik Naga Timor di Pos Kupang, Kamis (3/5/2018). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Prestasi yang diraih atlet PPLP di Kejurnas Antar-PPLP dan SKO di Gorontalo pekan lalu tak bisa lepas begitu saja dari campur tangan Klub Atletik Naga Timor. Enam atlet Klub Naga Timor semuanya mempersembahkan medali bagi NTT.

"Klub Naga Timor ingin berbuat sesuatu bagi NTT. Kami mendukung sepenuhnya apa yang sudah diraih para atlet tentu atas bimbingan para pelatih," kata Ketua Klub Atletik Naga Timor, David Kenenbudi di ruang rapat Pos Kupang, Kamis (3/5/2018).

David datang bersama Penasehat Klub Atletik Naga Timor, Theo Widodo, pelatih Anton Fallo dan lima atlet, yakni Januarius Soko, Wati Buknoni, Mathilda Bere, Soliana Tse dan Juwita Koy.

Theo Widodo menambahkan, atletik merupakan salah satu cabang olahraga potensial di NTT yang harus dikembangkan. Prestasi ini, ujarnya, harus didukung sehingga bisa mengharumkan nama daerah.

"Ini hanya bukan soal Naga Timor, tapi bagaimana prestasi ini bisa menggerakan orang lain untuk tergerak dan peduli dengan potensi daerah," kata Theo yang merupakan salah satu pendiri Klub Atletik Naga Timor ini.

Anton Fallo menambahkan, prestasi ini diraih bukan semudah membalikan telapak tangan. Dalam tahap mencari alur yang benar, Anton, mengatakan, pihaknya didukung penuh oleh para pengurus sedang berusaha untuk terus menerus meningkatkan prestasi yang ada. Anton yakin, NTT tetap merupakan gudang atletik di Indonesia.

Para atlet, Wati, Soli, Mathilda, Juwita dan Januarius mengucapkan terima kasih kepada pengelola Klub Atletik Naga Timor. Meski mereka sudah bergabung di PPLP NTT, namun perhatian klub yang dikelola para pengusaha di Kota Kupang ini kepada mereka sangat luar biasa. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help