Semangat ! Mama-mama Datang dari Soe Dukung Anak di Gebyar SMK 2018

Kami senang bisa lihat anak kami dari SMK 2 Soe tampil di sini. Urusan pekerjaan di belakang lupa saja sementara

Semangat ! Mama-mama Datang dari Soe Dukung Anak di Gebyar SMK 2018
Pos Kupang.Com, Orys Goti Sina
Mama dari So-TTS mendukung anak mereka yang tampil di Gebyar SMKN tahun 2018 

Laporan Reporter POS KUPANG, Orys Goti Sina

POS KUPANG.COM | KUPANG- Mama-mama asal Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) mengaku bangga bisa mendukung anak-anak mereka dalam kegiatan gebyar SMK.

Mereka tak keberatan tinggalkan pekerjaan mereka di Soe demi melihat anak-anak mereka tampil dalam acara ini, Senin (30/04/18).

"Kami su datang dari kemarin kaka. Kami senang bisa lihat anak kami dari SMK 2 Soe tampil di sini. Urusan pekerjaan di belakang lupa saja sementara," ungkap salah seorang ibu bernama Asnat Kune (29).

Mereka mengaku tak bosan ikuti kegiatan ini walau panas menyengat. "Katong su hitam begini, sonde takut panas lai. Lihat saya pu anak berdiri di stan sa saya senang," ungkap Moniks Ninu Bai.

Sudah sehari di Kota Kupang mama-mama asal Soe ini mengaku tak berniat jalan-jalan keliling Kota Kupang. Mereka merasa lebih baik berada lebih dekat dengan anak-anak mereka.

Ketika ditanya oleh-oleh apa yang hendak dibawa untuk keluarga di Soe, Asnat mengatakan bahwa yang akan mereka bawa ke sana adalah cerita.

Ceria tentang kegiatan gebiar SMK INI. "saya sonde bawa apa-apa. Sonde penting. Yang penting itu informasi supaya keluarga di kampung juga tau," ungkapnya.

Ia berharap dengan kehadiran mereka dalam acara ini, anak-anak mereka sadar bahwa orangtua juga selalu memberi dukungan penuh bagi anak-anak untuk melewati tahapan proses pendidikan. (*)

Baca: Pundi-Pundi Medali Bertambah, Dua Emas Diraih Atlet NTT

Penulis: PosKupang
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved