Saat Meninjau Karya Bhakti Bedah Rumah, Danrem 161 Wira Sakti Katakan Ini Kepada Warga

Kegiatan Karya Bhakti Bedah Rumah ini merupakan ide Korem 161 Wira Sakti yang mendapat dukungan dari BUMN.

Saat Meninjau Karya Bhakti Bedah Rumah, Danrem 161 Wira Sakti Katakan Ini Kepada Warga
ISTIMEWA
Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M meninjau kegiatan Karya Bhakti Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik eks pejuang Timor Timur Pro Integrasi, di Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Senin (30/4/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M meninjau kegiatan Karya Bhakti Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik eks pejuang Timor Timur Pro Integrasi di Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Senin (30/4/2018).

Baca: Pulihkan Situasi, Ini Usul Camat Lamboya kepada Pihak Terkait

Danrem 161 Wira Sakti dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Karya Bhakti Bedah Rumah ini merupakan ide Korem 161 Wira Sakti yang mendapat dukungan dari BUMN.

"Karya Bhakti Bedah Rumah RTLH sebanyak 60 unit ini merupakan ide Korem 161 Wira Sakti yang mendapat dukungan penuh dari BUMN untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat, khususnya warga eks Pejuang Timor Timur Pro Integrasi," katanya.

Baca: Mahir Bahasa Inggris? Prodi Bahasa Inggris Universitas Kristen Artha Wacana Punya Cara Unik

Mantan Wadanjen Kopassus ini menjelaskan, bedah rumah itu berkat kerja sama Korem 161 Wira Sakti dengan BUMN serta keterlibatan masyarakat.

"Kita berharap kepada semua warga yang ada di sini agar ikut membantu mengawasi setiap proses pengerjaan Karya Bhakti Bedah Rumah ini agar cepat selesai dalam proses pengerjaannya," ujarnya.

Dari 60 unit rumah tersebut, 53 unit rumah bertempat di RT 15/RW 006 Dusun 03, Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, tiga unit di Desa Netemnanu Utara Kecamatan Amfoang Timur, satu unit rumah di RT 21 RW 08 Desa Oebelo, Kupang Tengah, satu unit rumah di RT 16 RW 07 Dusun 04 Desa Oelamasi Kecamatan Kupang Timur.

Satu unit rumah di RT 002 RW 001 Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah dan satu unit Rumah di Kecamatan Maulafa Kota Kupang.

Turut mendampingi Danrem 161 Wira Sakti dalam peninjauan tersebut, Kasi Intel, Kasi Ter Korem 161 Wira Sakti, Danden Zibang 1/IX Kupang dan Danramil 1604-01 Kota Kupang, serta masyarakat setempat. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help