Dandim Belu dan PMKRI Diskusi di Taman Kota. Ini yang Mereka Bicarakan

Dandim bersama Ketua PMKRI Cabang Belu, Remigius Bere, mendiskusikan masalah sosial yang terjadi Kabupaten Belu di Taman Kota Atambua

Dandim Belu dan PMKRI Diskusi di Taman Kota. Ini yang Mereka Bicarakan
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Dandim 1605 Belu, Letkol (Czi) I Gusti Putu Dwika bersama Pengurus PMKRI Cabang Belu berdiskusi di Taman Kota Atambua, Senin (30/4/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Membahas sesuatu yang baik demi kepentingan banyak orang terutama kepentingan bangsa dan negara tidak melihat tempatnya. Tidak harus di tempat yang resmi dan elite. Tidak juga dalam suasana yang formal.

Tetapi di tempat yang sederhana dan suasana santai pun bisa dilakukan. Yang dibutuhkan adalah bobot diskusi dan komitmen bersama.

Baca: Ternyata Ini Sikap Risma yang Disukai Megawati. Apa Ya?

Hal itu yang dilakukan Dandim 1605 Belu, Letkol (Czi) I Gusti Putu Dwika, bersama Pengurus PMKRI Cabang Belu.

Dandim bersama Ketua PMKRI Cabang Belu, Remigius Bere, mendiskusikan masalah sosial yang terjadi Kabupaten Belu di Taman Kota Atambua, Senin (30/4/2018).

Baca: Wah! Ada Lagu Tembang Kenangan di Sela Rakerda Partai Golkar NTT

Di tempat terbuka dan dalam suasana santai, Dandim dan Ketua PMKRI membicarakan tentang masalah sosial di Kabupaten Belu. Kemudian membangun jalinan komunikasi antara Kodim dan PMKRI ke depannya.

Dandim mengajak PMKRI Cabang Belu untuk menjalin komunikasi yang baik serta berpartisipasi bersama dalam kegiatan-kegiatan sosial.

PMKRI Cabang Belu juga menyambut baik ajakan Dandim Belu untuk selalu bersinergi dalam tugas sehingga terciptanya rasa persaudaraan. Dengan kebersamaan yang kokoh bisa menyelesaikan persoalan yang terjadi di tengah masyarakat. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved