Lima Leasing Bersaing Beri Kemudahan untuk Calon Pembeli

Lima leasing yang berpartisipasi dalam kegiatan Gathering Customer PT Surya Batara Mahkota (SBM) memberikan kemudahan bagi calon pembeli mobil.

Lima Leasing Bersaing Beri Kemudahan untuk Calon Pembeli
POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO
PT SBM menggelar Gathering Customer di Transmart Carrefour Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Lima leasing yang berpartisipasi dalam kegiatan Gathering Customer yang diselenggarakan PT Surya Batara Mahkota (SBM) memberikan berbagai kemudahan untuk calon pembeli mobil suzuki.

Baca: Suzuki Gelar Gathering Costumer, Kredit Ignis Dapat Keringanan Uang Muka Rp 15 Juta

Lima leasing ini, yakni Suzuki Finance, IMFI, Mandiri Tunas Finance, Adira dan MPM. Dari leasing yang ada, ada yang memberikan potongan cicilan satu bulan, ada yang program hadiah langsung, ada juga yang angsuran di bawah jumlah yang biasanya.

Baca: Aksi Solidaritas Mahasiswa dan Ormas, Minta Kapolda NTT Usut Tuntas Tragedi Berdarah di Marosi

Gathering Customer di Transmart Kupang selama tiga hari, 27-29 April 2018. "Selama kegiatan ini berlangsung, kami memberikan harga Rp 197.500.000 atau hemat 9,2 persen," kata PIC PT SBM, Musawir, Jumat (27/4/2018).

Musawir mengajak masyarakat NTT dan Kota Kupang serta sekitarnya untuk memanfaatkan waktu selama Gathering Customer ini.

Baca: Aneh! Warga Kelapa Lima Ini Mengaku Tidak Pernah Terima Raskin, Padahal Namanya Terdaftar

Musawir mengungkapkan, selain harga hemat, bagi customer yang membeli Ignis secara kredit juga diberi keringanan uang muka sebesar Rp 15 juta.

Dikatakannya, dalam kegiatan ini akan ada live music, Sabtu (28/4/2018) dan juga ada hadiah menarik untuk pengunjung Transmart Carrefour.

"Hanya dengan memasukkan kartu nama ke dalam tempat yang sudah disediakan akan memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah berupa satu unit televisi LED 32 inchi yang akan diundi hari Minggu (29/4/2018) dan suzuki akan menghubungi pemenang. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved