Liga 2 2018

Nonton Live Streaming Persegres vs Semeru FC via Youtube Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Persegres Gresik United vs Persigo Semeru FC bertemu pada laga perdana Liga 2 2018 grup timur, malam ini, Kamis (26/4/2018).

Nonton Live Streaming Persegres vs Semeru FC via Youtube Malam Ini Pukul 19.00 WIB
Instagram.com/Persegresfc
Persegres vs Semeru FC 

POS-KUPANG.COM - Persegres Gresik United vs Persigo Semeru FC bertemu pada laga perdana Liga 2 2018 grup timur, malam ini, Kamis (26/4/2018) di Stadion Gelora Joko Samudro.

Laga ini tak disiarkan langsung. Namun, saksikan live streaming Persegres Gresik United vs Persigo Semeru FC yang bisa diakses melalui channel youtube Liga1Match mulai pukul 19.00 WIB (lihat bagian akhir berita).

Tim tamu bertekad mencuri poin. Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko, mengatakan 18 pemain yang dibawa ke Gresik sudah siap secara fisik dan mental untuk mengambil poin perdana.

"Persiapan kami sudah lama, kami siap meskipun masih buta kekuatan Persegres. Ini laga perdana dan misi kami adalah harus mendapat poin," kata Putut kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Gelora Joko Samudro, Rabu (25/4/2018).

Pelatih Persegres Gresik United, Puji Handoko (dua dari kiri) berjabat tangan dengan pelatih Persigo Semeru FC Putut Wijanarko (dua dari kanan) pada sesi jumpa awak media, Rabu (25/4/2018) di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik.
Pelatih Persegres Gresik United, Puji Handoko (dua dari kiri) berjabat tangan dengan pelatih Persigo Semeru FC Putut Wijanarko (dua dari kanan) pada sesi jumpa awak media, Rabu (25/4/2018) di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Putut juga menilai meski Persegres terdegradasi ke Liga 2 dan banyak dihuni pemain baru, jelas ada motivasi tersendiri, apalagi main di kandang.

Untuk mengantisipasi hal itu, pelatih kelahiran Jember ini tetap akan memberikan instruksi kepada pemainnya tetap bermain dengan semangat tinggi dan tidak meremehkan lawan.

"Persegres masih tetap tim bagus. Banyak pemain baru, motivasi juga tentu baru, ini yang kita waspadai. Kita tidak akan menganggap remeh lawan," ujarnya.

Sementara pemain senior Persigo Semeru FC, Reza Mustofa, mengaku timnya akan bermain habis-habisan untuk tiga poin perdana pada laga nanti.

"Kami main tandang. Tapi, kami sangat siap untuk tiga poin," ujar eks pemain Persegres tersebut.

Sementara, Pelatih Persegres Gresik United, Puji Handoko, optimistis timnya bisameraih tiga poin timnya saat menjamu Persigo Semeru FC.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help