LIVE STREAMING Bali United vs Global Cebu Piala AFC 2018 - Link Live Streaming RCTI & Fox Sports

Ditayangkan langsung Fox Sports 3 langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu (25/4/2018) 18:00 WIB dan tunda pukul 23.30 WIB.

LIVE STREAMING Bali United vs Global Cebu Piala AFC 2018 - Link Live Streaming RCTI & Fox Sports
Instagram BaliUTD
Bali United vs Global Cebu FC 

POS-KUPANG.COM - Saksikan live streaming Bali United vs Global Cebu FC dalam laga terakhirnya di Grup G Piala AFC 2018 (AFC Cup 2018) melalui live streaming Fox Sports, RCTI dan metube.id malam ini (lihat bagian akhir berita.

Laga Bali United vs Global Cebu ditayangkan langsung Fox Sports 3 langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu (25/4/2018) 18:00 WIB dan tunda pukul 23.30 WIB.

Meski sudah dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya, perjuangan Bali United tak lantas terhenti di pekan kelima grup G Piala AFC 2018.

Bali United masih menyisakan satu laga terakhir menjamu wakil Filipina.

Laga ini memang tidak berpengaruh apa-apa terhadap nasib Bali United di Piala AFC 2018.

Namun, kemenangan jadi harga mati untuk tim berjuluk Serdadu Tridatu ini untuk mengakhiri kiprah di kompetisi Asia dengan manis.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menyatakan pertandingan nanti malam akan dipersembahkan untuk para Semeton (pendukung Bali United).

"Kami sadar, menang atau kalah tidak akan mempengaruhi langkah kami selanjutnya. Tapi pertandingan ini adalah pertandingan terakhir kami dan kami siap mempersembahkan kemenangan untuk para suporter," ujar Widodo dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

Pada pertandingan ini dua pilar Serdadu Tridatu, Ricky Fajrin dan Ilija Spasojevic harus absen lantaran panggilan dari timnas Indonesia.

Bali United dan Global Cebu saat ini sama-sama mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan di grup G Piala AFC 2018.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved