Saat Sosialisasi Sistem Online Pajak Daerah, Wabup Belu Ose Luan Sentil Peserta yang Suka Main Fb

Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan membuka kegiatan Sosialisasi Penerapan Sistem Online Terhadap Pajak Daerah (PBB-P2)

Saat Sosialisasi Sistem Online Pajak Daerah, Wabup Belu Ose Luan Sentil Peserta yang Suka Main Fb
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan dan peserta kegiatan Sosialisasi Penerapan Sistem Online Terhadap Pajak Daerah (PBB-P2) dan Evaluasi PBB-P2 tahun 2017 dan Penyerahan SPT tahun 2018. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA -- Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan membuka kegiatan Sosialisasi Penerapan Sistem Online Terhadap Pajak Daerah (PBB-P2) dan Evaluasi PBB-P2 tahun 2017 dan Penyerahan SPT tahun 2018.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Dharma Wanita Betelalenok, Atambua, Selasa (24/2/2018). Perserta kegiatan adalah para pimpinan SKPD, para camat, lurah dan kepala desa.

Dalam sambutannya, Ose Luan menyampaikan substansi dari kegiatan sosialisasi pajak online. Namun, Ose Luan melihat peserta tampak serius dan tegang, sehingga Ose Luan tiba-tiba mengaitkan sambutannya dengan menyebut kata selfie di Facebook.

Saat itulah, Ose Luan mulai menyampaikan suatu fakta soal orang yang suka selfie di Facebook. Sesuai pengamatannya, lanjut Ose Luan, yang suka selfie di facebook adalah perempuan.

"Saya lihat yang suka selfie di Facebook itu banyak perempuan. Laki-laki kurang. Ada yang jam 12 malam belum tidur. Saya pernah tegur, hei, jam begini belum tidur, ingat besok kantor, besok saya jangan lihat kamu ngantuk di kantor. Dia langsung kabur," kata Ose Luan disambut tertawa dari para peserta.

Ose Luan menambahkan lagi, "Ada suami istri yang sama-mama memiliki FB. Tetapi saat suami tidur, istri main FB, dan saat istri tidur, suami main FB," kata Ose Luan.

Di akhir sambutannya, Ose Luan berpesan agar para pejabat dan ASN tidak hanya rajin membuka dan mengoperasikan Facebook tetapi juga harus rajin membayar pajak. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help