Kota Waikabubak Gelap Gulita, Komisi A DPRD Sumba Barat Meradang

dewan mendesak pemerintah segera memperbaikinya. Jangan membiarkannya terus seperti itu yang justru menambah kondisinya semakin parah

Kota Waikabubak Gelap Gulita, Komisi A DPRD Sumba Barat Meradang
pos kupang.com, petrus piter
Komisi A DPRD Sumba Barat, Ketua Komisi, Herman Jodi Poro, wakil ketua, Tara Watu Ora dan anggota, Felix Oscar Bili dan Timotius TB berpose bersama di Gedung DPRD Sumba Barat, Selasa (24/4/2018

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK - Komisi A DPRD Sumba Barat mendesak pemerintah segera memperbaiki lampu penerangan jalan dalam kota waikabubak agar tidak gelap gulita pada malam hari.

Kota Waikabubak seperti kota mati pada malam hari. Kondisi itu mulai terlihat di jalan Manda Elu, depan rumah sakit Lende Moripa hingga Kampung Baru selama sebulan terakhir ini. Hampir sebagian besar lampu penerangan jalan dalam kota waikabubak tidak berfungsi.

Padahal anggaran untuk pemasangan lampu jalan atau perbaikan lampu jalan yang rusak sudah ditetapkan dalam APBD Kabupaten Sumba Barat tahun 2018.

Karena itu, dewan mendesak pemerintah segera memperbaikinya. Jangan membiarkannya terus seperti itu yang justru menambah kondisinya semakin parah.

Komisi A DPRD Kabupaten Sumba Barat terdiri Herman Jodi Poro selaku ketua komisi A, Waki Ketua Komisi A, Tara Watu Ora dan anggota Komisi A, Timotius T.B dan Felix Oscar Bili bersama-sama menyampaikan hal itu di Gedung DPRD Sumba Barat, Selasa (24/4/2018) sesaat sebelum berlangsung rapat internal DPRD Sumba Barat yang dipimpin Ketua DPRD Sumba Barat, Gregorius HBL Pandango, S.E.

Menurutnya Komisi A, sesungguhnya persoalan lampu jalan berulang kali telah diangkat dalam pertemuan dewan bersama mitra dalam hal ini pemerintah. Namun kondisi itu tetap saja terjadi hingga saat ini. Sebagai wakil rakyat berharap pemerintah segera memperbaikinya agar kota Waikabubak kembali terang.

Menurut Komisi A, alasan dewan menyoroti lampu jalan agat kota waikabubak semakin indah dipandang mata di malam hari sekaligus mencegah niat segelintir oknum melakukan perbuatn tak terpuji pada malam hari. (*)

Baca: BREAKING NEWS: Habis Makan Bakso, Eman Gemetar Lalu Tak Sadar diri

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved