Keluarga Besar Sekretariat Rayon 4 Klasis Kota Kupang Kumpul di Nekamese. Ada Apa?

Rayon 4 terdiri dari GMIT Paulus Kupang, GMIT Silo Naikoten, GMIT Imanuel Oepura, GMIT Sion Oepura, GMIT Betania

Keluarga Besar Sekretariat Rayon 4 Klasis Kota Kupang Kumpul di Nekamese. Ada Apa?
ISTIMEWA
Pdt. Desiana Rondo-Effendy, M.Th dan rekan dalam acara rayon 4 Klasis Kota Kupang di Sekolah Lapangan Nekamese, Kabupaten Kupang, Senin (23/4/2018). 

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Sebanyak 130 anggota keluarga besar sekretariat rayon 4 Klasis Kota Kupang berkumpul di Sekolah Lapangan Nekamese, Kabupaten Kupang, Senin (23/4/2018).

"Hari ini kami menggelar kegiatan Lentera Kasih, syukur Paskah bersama teman teman sekretariat gereja, koster, satpam, sopir dan pendeta serta pendeta emeritus di rayon 4 Klasis Kota Kupang," kata Pdt. Desiana Rondo-Effendy, M.Th dalam rilis yang dikirim kepada Pos Kupang.

Rayon 4 terdiri dari GMIT Paulus Kupang, GMIT Silo Naikoten, GMIT Imanuel Oepura, GMIT Sion Oepura, GMIT Betania Naikolan, GMIT Betlehem Naikolan, GMIT Gunung Sion Oepura, GMIT Sesawi Oepura, GMIT Teodosius Bonik dan GMIT Anugerah.

Koster, satpam dan sopir gereja mengungkapkan isi hati mereka.

"Kami senang diberi kesempatan untuk melayani Tuhan. Pergumulan kami para koster hari ini gereja masih seperti pasar karena sehabis ibadat banyak sampah sampah berserakan. Kami berharap imbauan ini disampaikan oleh majelis kepada jemaat," demikian para koster seperti ditulis Pdt. Desi.

"Apakah ketika kami sudah tua kami masih diperhatikan seperti ini? Kami merasa senang apabila semua pekerjaan yang diberikan kepada kami sudah diselesaikan dengan baik. Di sekretariat kami mengerjakan warta pelayanan, liturgi kadang- kadang ada kesalahan ketik yang membuat kami tertekan dan tidak merasa sejahtera. Itulah suka duka yang kami alami."

Kegiatan ini terlaksana sebagai bagian dari program pelayanan rayon 4 klasis Kota Kupang. "Kami para pendeta merasa sekretariat adalah dapurnya pelayanan yang harus diperhatikan dan dikasihi. Kegiatan ini juga solusi untuk membangun kebersamaan dalam pelayanan sebagai keluarga Allah," kata Pdt. Desi.

Hadir dalam kegiatan Lentera Kasih yaitu Pdt. Any Sapay Mela, Pdt. Vita Damayanti, kordinator dan sekretaris rayon 4. Pdt Petrus Bani, Pdt.Alu Riwu Kaho, Pdt. Elsa Kebang, Pdt. Niko Lepat, Pdt. Desi Rondo, Pdt. Jeky Latuperisa dan tim Lentera Kasih. (*)

Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help