Rifat Sungkar Anggota Kehormatan Komunitas Mitsubishi Xpander

Terbukti Xpander dapat menjadi representasi alat pemersatu masyarakat dan kebhinekaan yang dirancang

Rifat Sungkar Anggota Kehormatan Komunitas Mitsubishi Xpander
(ANTARA News/HO/MMKSI)
Pereli dan duta merek Mitsubishi Indonesia, Rifat Sungkar (kanan), menerima penganugerahan anggota kehormatan komunitas penggemar Mitsubishi Xpander, Xpander Mitsubishi Owner Community (XMOC), yang diserahkan oleh Ketua Umum XMOC Didi Zakaria di anjungan Mitsubishi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/4/2018).

POS KUPANG.COM -  Pereli sekaligus duta merek Mitsubishi di Indonesia, Rifat Sungkar, diangkat jadi komunitas penggemar Mitsubishi Xpander, Xpander Mitsubishi Owner Community (XMOC), di sela-sela kunjungan mereka ke anjungan Mitsubishi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu.

Bahkan, XMOC secara khusus memberikan angka 23 sebagai nomor keanggotaan Rifat di komunitas tersebut, menyesuaikan dengan nomor yang ia pakai di mobil yang ia kendaraai di ajang-ajang balap dan reli.

Ketua Umum XMOC, Didi Zakaria, menyatakan penganugerahan Rifat sebagai anggota kehormatan sebagai apresiasi XMOC terhadap insan berprestasi di bidang olahraga otomotif yang memiliki dan mengendarai Xpander di kesehariannya.

Selain Rifat, XMOC juga menganugerahkan dua anggota kehormatan lain yakni pebalap Fitra Eri dengan nomor keanggotaan 18 serta marinir perenang Budi Santoso yang berhasil memecahkan rekor menyeberangi Selat Sunda dengan nomor keanggotaan 920.

"Saya merasa sangat senang mendapatkan kesempatan menjadi anggota kehormatan XMOC. Ini merupakan bentuk apresiasi positif dari XMOC sebagai komunitas Mitsubishi yang tumbuh dan berkembang dengan komitmen yang tinggi," kata Rifat.

"Terbukti Xpander dapat menjadi representasi alat pemersatu masyarakat dan kebhinekaan yang dirancang sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat di Indonesia," ujarnya menambahkan.

Meski Xpander baru mengaspal di jalanan Indonesia tak sampai setahun terakhir, XMOC saat ini memiliki 998 anggota di seluruh Indonesia dan terbagi dalam enam chapter yang masih tersebar di Jawa, yakni Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help