Gerakan Nasional Sadar Pajak Mulai Sasar Akademisi Di Pulau Flores

Kanwil DJP Nusa Tenggara dan opertis Wilayah VIII menyelenggarakan kegiatan sosialisasi pajak di Ende.

Gerakan Nasional Sadar Pajak Mulai Sasar Akademisi Di Pulau Flores
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Para dosen mengikuti sosialisasi dan sharing session Implementasi Pembelajaran Kesadaran Pajak pada Perguruan Tinggi di Aula Rektorat Lantai 3 Universitas Flores, Ende, Rabu (18/4/2018).

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM, ENDE - Kanwil DJP Nusa Tenggara dan Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah VIII menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan sharing session Implementasi Pembelajaran Kesadaran Pajak pada Perguruan Tinggi di Aula Rektorat Lantai 3 Universitas Flores, Ende, Rabu (18/4/2018).

Kegiatan ini merupakan rangkaian gerekan nasional sadar pajak yang bertujuan untuk mensukseskan program inkulusi kesadaran pajak dalam kurikulum pendidikan nasional.

Inkulusi kesadaran pajak merupakan upaya untuk membentuk budaya sadar pajak sehingga generasi muda memiliki karakter cinta tanah air dan bela negara melalui pemenuhan hak dan kewajiban perpajakannya dengan baik.

Baca: Saat Di Ende Lebu Raya Kasih Alasan Kenapa PDIP Pilih MJ, Kenapa Sih?

Baca: Temuan Baru! 6 Kebiasaan Ini Bisa Menurunkan Gairah Pasangan

Baca: Suami dan Selingkuhan Sewa Pembunuh Bayaran untuk Menembak Istrinya, Begini Akhir Ceritanya

Baca: Tragis! Akibat Dilecehkan Ayah Tiri, Gadis Remaja Ini Kecanduan Seksual

Kepala Bidang P2 Humas Kanwil DJP Nusa Tenggara, Widi Widodo mengatakan pihaknya memberikan apresiasi atas dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak yang telah terlibat dalam upaya peningkatan kesadaran pajak yang sangat penting untuk membentuk kepatuhan pajak masa depan kalangan muda khususnya mahasiswa yang dalam waktu dekat akan memasuki dunia kerja sekaligus menjadi wajib pajak.

Dikatakan program inkulusi kesadaran pajak merupakan bagian dari upaya Direktorat Jendral Pajak untuk meningkatkan kepatuhan pajak masyarakat melalui edukasi perpajakan dalam pendidikan formal mulai dari tingkat dasar dan menengah serta pendidikan tinggi.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved