Welcome Dinner, Kangmas Nimas Kota Batu Kalungkan Bunga

Malam ini para Kepala Daerah beserta pejabat dari empat provinsi disambut dengan Welcome Dinner di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani.

Welcome Dinner, Kangmas Nimas Kota Batu Kalungkan Bunga
pos kupang.com, yeni rachmawaty
Kangmas Nimas Kota Batu mengalungkan bunga sebagai ucapan Selamat Datang di Welcome Dinner kepada Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore di Balai Kota Among Tani, Selasa (17/4/2018).

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM, BATU -- Rapat Koordinasi (Rakor) Koordinator Musyawarah Wilayah (Komwil) IV yang terdiri dari Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT dalam Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (Apeksi) telah dibuka dengan Pembukaan Pameran oleh Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso sore tadi.

Malam ini para Kepala Daerah beserta pejabat dari empat provinsi tersebut disambut dengan Welcome Dinner di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani.

Pantauan Wartawan, sebuah panggung megah dengan efek sorotan lampu berwarna-warni dan layar lebar ini tak hentinya memberikan suguhan hiburan berupa musik Hadra, Karawitan Suara Indonesia kepada para tamu dan masyarakat Kota Batu yang menyaksikan.

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore yang tiba di tempat acara disambut dengan pengalungan bunga oleh Kangmas Nimas Kota Batu. Kedatangan Jefri didampingi oleh istri Ny Helda Riwu Kore-Manafe, Sekretaris Daerah kota Kupang, Bernadus Benu, Asisten I Setda kota Kupang, Yos Rera Beka dan beberapa pejabat Pemerintah kota Kupang. (*)

Baca: Jumlah Pemilih di NTT Kok Bertambah? Ini Penyebabnya

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help