Dipecat PDIP dan PAW dari Anggota DPRD NTT, Dolvianus Kolo Ancam Gugat Megawati

Surat keputusan (SK) pemecatan dan pergantian antarwaktu (PAW) sebagai anggota DPRD NTT juga telah dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P.

Dipecat PDIP dan PAW dari Anggota DPRD NTT, Dolvianus Kolo Ancam Gugat Megawati
Kompas.com
Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Dolvianus Kolo, menumpang angkutan kota, saat pulang kerja dari tempat tugasnya, Senin (8/9/2014). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Dolvianus Kolo, akhirnya dipecat dari keanggotannya di PDI-P. Surat keputusan (SK) pemecatan dan pergantian antarwaktu (PAW) sebagai anggota DPRD NTT juga telah dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P.

Dolvianus dipecat karena menolak mendukung Marianus Sae sebagai calon gubernur NTT yang diusung PDI-P.

Hingga kini, Dolvianus mengaku belum menerima surat pemecatan itu.

Ia mengetahui dirinya dipecat dan akan di PAW melalui media sosial. Itu pun atas usahanya sendiri untuk mendapatkan foto SK pemecatan.

Baca: PDI Perjuangan akan Pecat Dolvianus Kolo

"Saya sesungguhnya sudah siap terima apa pun risikonya. Yang saya tidak terima itu, kenapa saya dipecat tapi surat pemecatan tidak dikasih ke saya. Masa saya tahu info pemecatan dari medsos. Info usulan PAW juga saya tahu dari medsos," ungkap Dolvianus kepada Kompas.com, Senin (16/4/2018).

"Terhadap hal itu, saya juga akan laporkan ketua umum partai (Megawati Soekarno Putri) dan pihak-pihak yang sembunyikan surat pemecatan dan surat usulan PAW ke polisi," sambungnya.

Menurut Dolvianus, dirinya akan melaporkan semua pihak yang membubuhkan tanda tangan dalam surat pemecatan dan surat usulan PAW dari partai.

Seharusnya, lanjut Dolvianus, ia menerima surat tembusan pemecatan itu bukan melihatnya dari medsos.

Baca: Dolvianus Kolo Bangga Dipecat dari PDI Perjuangan

Halaman
12
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help