Anggota DPRD Manggarai Timur Minta Ini Kepada Dispendukcapil

pengurusan administrasi kependudukan bagi warga sangat penting karena banyak warga mengeluh tidak bisa memilikki hak suara saat Pilkada Matim.

Anggota DPRD Manggarai Timur Minta Ini Kepada Dispendukcapil
pos kupang.com, aris ninu
anggota DPRD Matim, Konstantinus Hambur,

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com,Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Konstantinus Hambur,S.E,anggota DPRD Manggarai Timur (Matim) mulai cemas dan resah karena banyak warga di Kecamatan Rana Mese,Kabupaten Manggarai Timur (Matim) yang belum melakukan perekaman dan memperoleh E-KTP.

Konstantinus pun membeberkan kalau ada yang sudah melakukan perekaman tapi tidak memperoleh surat keterangan dari Dinas Pendukcapil Matim.

"Ujung-ujung mau ikut Pilkada Matim dan Pileg bisa terancam.Ada warga yang sudah melakukan perekaman tapi tidak terdaftar sebagai pemilih.Maka itu,saya minta Dispendukcapil Matim tolong ke Rana Mese dan lakukan perekaman,"kata Konstantinus,anggota DPRD Matim dari Komisi A kepada Pos Kupang Com di Borong,Selasa (17/4/2018) sore.

Konstantinus menegaskan,pengurusan administrasi kependudukan bagi warga sangat penting karena banyak warga mengeluh tidak bisa memilikki hak suara saat Pilkada Matim.

"Maka itu saya desak Dispendukcapil Matim ke Rana Mese dan lakukan perekaman,"ujar Konstantinus.

Anggota DPRD Matim dari PKB ini berharap Dispendukcapil Matim mengambil langkah cepat aggar bisa menyelamatkan warga yang belum memilikki E-KTP.(*)

Baca: Jembatan Widang Tuban Ambruk, Korban Tewas Karena Tenggelam, Bukan Benturan

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved