Proyek Stadion Oepoi Mangkrak, Pemprov Mau Minta Tambahan Dana

akibat mangkraknya pembangunan Stadion Oepoi dan berlanjut pada pemutusan hubungan kerja dengan kontraktor akhirnya, Pemprov NTT

Proyek Stadion Oepoi Mangkrak, Pemprov Mau Minta Tambahan Dana
POS KUPANG/FERRY NDOEN
Para tukang sedang mengerjakan proyek rehabilitasi Stadion Oepoi Kupang, Rabu (7/2/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang: Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM,KUPANG -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT meminta agar ada tambahan anggaran untuk menyelesaikan proyek rehab Stadion Oepoi.

Hal ini terungkap dalam rapat antara Komisi V DPRD NTT dengan Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) NTT di ruang rapat Komisi V DPRD NTT, Senin (16/4/2018).

Rapat ini dipimpin Ketua Komisi V, Jimmi Sianto didampingi Wakil Ketua , M.Ansor dan Yunus Takandewa. Beberapa anggota komisi yang hadir, yakni, Alex Ena, Winston Rondo, Veni Bantang, Maxi Adipati Pari, Yohanis Rumat dan Anselmus Talo.

Dari Dispora hadir, Kadispora, Nahor Talan, Sekretaris, Lamber Ara Tukan, Kabid Pemuda, Niko Ratulangi, Kasubag PDE, Christine Conterius dan pejabat lainnya.

Dalam rapat ini terungkap, akibat mangkraknya pembangunan Stadion Oepoi dan berlanjut pada pemutusan hubungan kerja dengan kontraktor akhirnya, Pemprov NTT melalui Dispora mengajukan tambahan anggaran.

Karena anggaran belum ada, maka melalui Komisi V DPRD NTT, Pemprov ingin membahas anggaran mendahului perubahan. (*)

Baca: Ini Penyebab Lokasi Car Free Day di Jalan El Tari Kupang Kurang Aman?

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help