Ini Rencana Kementerian PDT di Pulau Mules

Kementerian PDT berencana membangun jalan pavling blok keliling Pulau Mules.Dananya sebagian dari pusat sebagian APBD II.Pembangunan pavling blok

Ini Rencana Kementerian PDT di Pulau Mules
pos kupang.com, aris ninu
Bupati Manggarai, Deno Kamelus

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com,Aris Ninu

POS-KUPANG-COM--Pejabat Kementerian Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi (PDT) RI yang berkunjung ke Pulau Mules,Kecamatan Satar Mese,Manggarai punya rencana dan program menjadi Mules menarik untuk dikunjungi wisatawan.

Mules yang telah ditetapkan sebagai Desa Wisata oleh Pemkab Manggarai memilikki pesona pasir putih mengelilingi pulau terluar di Manggarai.

Kepada Pos Kupang Com di Ruteng,Senin (16/4/2018) siang,Bupati Manggarai,Dr.Deno Kamelus,S.H,M.H membeberkan,rencana Kementerian PDT usai berkunjung ke Pulau Mules.

"Kementerian PDT berencana membangun jalan pavling blok keliling Pulau Mules.Dananya sebagian dari pusat dan sebagian dari APBD II.Pembangunan pavling blok akan dilakukan tahun 2019,"papar Bupati Kamelus.

Bukan saja itu,Kementerian PDT,ujar Bupati Kamelus,akan membangun home stay di Mules.

"Mules pun punya potensi di bidang pengembangan ternak,"kata Bupati Kamelus.

Bupati Kamelus mengungkapkan,pemerintah kini tidak bekerja sendiri tapi ada perhatian pemerintah pusat guna membangun Manggarai.(*)

Baca: Begini Kronologi Terkuaknya Kasus Persetubuhan Anak Dibawah Umur di Sikka

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help