Ini Harapan Honorer di Ende terkait Wacana Pengangkatan Jadi PNS

jika ada pengangkatan tenaga honorer adalah mereka yang memang benar-benar menjadi tenaga honorer bukan tenaga honorer bodong.

Ini Harapan Honorer di Ende terkait Wacana Pengangkatan Jadi PNS
pos kupang.com, romualdus pius
Ustad Zamroni 

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Ketua Forum Honorer Kabupaten Ende, Uztad Zamroni mengharapkan tidak ada penumpang gelap dalam proses pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS sebagaimana yang diwacanakan saat ini karena berdasarkan data yang ada jumlah tenaga honorer resmi di Kabupaten Ende sebanyak 821 orang.

Hal tersebut dikatakan Ustad Zamroni kepada Pos Kupang, Senin (16/4/2018) menanggapi wacana pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS.

Ustad Zamroni mengatakan, saat ini sedang berkembang wacana akan ada pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS.

Oleh karena itu, pihaknya minta agar Pemerintah Kabupaten Ende dalam hal ini BKD agar benar-benar memperhatikan data tenaga honorer sehingga dengan demikian jika ada pengangkatan tenaga honorer adalah mereka yang memang benar-benar menjadi tenaga honorer bukan tenaga honorer bodong.

Dia berharap agar BKD untuk benar-benar memperhatikan data yang ada sehingga tidak ada rekayasa dalam proses pengangkatan tenaga honorer sebagaimana yang pernah terjadi beberapa waktu lalu. (*)

Baca: Lelah Bekerja, Jangan Lanjutkan, Istirahat Sejenak, Jika Tidak Bisa Fatal Loh!

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help