Live Streaming BeIn Sport 2 Las Palmas vs Real Sociedad, Coba Tebak Siapa yang Menang?

Las Palmas menjamu Real Sociedad pada Liga Spanyol pekan ke-32 di Estadio Gran Canaria, Sabtu (14/04) pukul 23:30 WIB.

Live Streaming BeIn Sport 2 Las Palmas vs Real Sociedad, Coba Tebak Siapa yang Menang?
Twitter/RealSociedadEN
Las Palmas vs Real Sociedad 

POS-KUPANG.COM - Las Palmas menjamu Real Sociedad pada Liga Spanyol pekan ke-32 di Estadio Gran Canaria, Sabtu (14/4/2018) pukul 23:30 WIB.

Sama halnya dengan Malaga, Las Palmas sekarang tampak ditakdirkan untuk bermain di divisi Segunda musim depan.

Kekalahan pada menit terakhir akhir pekan lalu melawan 9 pemain Levante tampaknya telah memastikan mereka terdegradasi, karena saat ini Las Palamas terpaut 10 poin dari posisi aman.

Untuk lolos dari kemungkin terdegradasi, Las Palmas perlu memenangkan setidaknya 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka dan dengan hanya 5 kemenangan sepanjang musim hingga saat ini, jelas itu tidak mungkin.

Sementara itu, Real Sociedad mengalahkan Girona dengan skor besar 5-0 di Anoeta akhir pekan lalu. Ini adalah salah satu penampilan mereka yang paling mengesankan musim ini dan itu telah memberikan dorongan pada Imanol Alguacil yang baru dua kali memimpin Sociedad dalam pertandingan.

Dia hanya pelatih sementara saat ini tetapi akhir yang bagus bagi tim pada musim ini pasti akan membuatnya mendapatkan kontrak permanen.

Seperti Pos-Kupang.com dari GilaBola.com, dengan 9 poin memisahkan mereka dari peringkat ke-7 klasemen La Liga, kualifikasi Eropa terlihat di luar jangkauan mereka, tetapi mereka akan tertarik untuk setidaknya finis di papan tengah.

Sebenarnya Sociedad bisa melakukan jauh lebih baik musim ini dan  mereka memiliki lini depan yang bagus untuk membuka pertahanan Las Palmas pada laga nanti.

Meskipun mereka menempati posisi ke-13 di liga, Sociedad memiliki rekor mencetak gol terbaik ke-4 di La Liga.

Mereka rata-rata mencetak 1,8 gol per pertandingan, lebih dari yang telah dicatatkan peringkat kedua Atletico Madrid.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help