Ini yang Dilakukan PKB Flotim Dalam Gelar Muscab III

di antaranya persiapan konsolidasi memperkuat barisan PKB memenangkan Marianus Sae dan Emi Nomleni di Pemilihan Gubernur NTT 27 Juni 2018.

Ini yang Dilakukan PKB Flotim Dalam Gelar Muscab III
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Caretaker Ketua DPC PKB Flotim, Yosep Paron Kabon (kedua dari kiri) bersama Sekretaris Panitia Muscab, Lambertus N Baon, menggelar konferensi pers, Kamis (12/4/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Menyongsong dua hajatan besar nasional yakni Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden pada 2019 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB membangun konsolidasi dan soliditas internal dengan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) III PKB Flotim.

Muscab III PKB Flotim diagendakan digelar per 17 April 2018 di Hotel Fortuna II Larantuka. Akan menghadirkan seluruh Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kabupaten Flotim, DPP dan DPW PKB NTT.

Careteker Ketua DPC PKB Kabupaten Flotim Yosep Paron Kabon, dan Sekertaris Panitia Penyelenggarana Muscab III PKB Lambertus N.Baon dan beberapa anggota pengurus PKB menggelar konferensi Pers Kamis (12/4/2018).

Menyampaikan sambutan awal, Sekretaris PKB Lambertus N. Baon menjelaskan Muscab III PKB Flotim yang akan segera digelar untuk menghadapi dua agenda besar nasional, Pileg dan Pilpres 2019.

Termasuk di antaranya persiapan konsolidasi memperkuat barisan PKB memenangkan Marianus Sae dan Emi Nomleni di Pemilihan Gubernur NTT 27 Juni 2018.

Yosep Paron Kabon menjelaskan bagi PKB Muscab III yang mengusung tema "Memperkuat Soliditas Kader Menuju Kemenangan pad Pileg dan Pilpres 2019," memiliki dua dimensi.

Dimensi internal, sebagai kesempatan dan ruang bagi PKB melakukan konsolidasi dan penataan perangkat partai dalam semangat "Memperkuat Soliditas Kader Menuju Kemenangan Pileg dan Pilpres 2019".

Menurut Paron Kabon, soliditas menjadi kebutuhan utama partai untuk memastikan dan memberi jaminan bagi kesiapan partai untuk menghadapi setiap event politik.

"Soliditas menjadi kebutuhan dasar kita dan menjadi dasar bagi partai untuk memastikan pekerjaan-pekerajaan partai demi terciptanya peningkatan dan kemajuan partai," kata Paron Kabon.

Halaman
12
Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help