Selamat Jalan Pak Mantan Wakil Bupati Ende, Bernardus Gadobani

Selamat jalan Bapak mantan Wakil Bupati Ende, Bernardus Gadobani. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menjalani hal ini.

Selamat Jalan Pak Mantan Wakil Bupati Ende, Bernardus Gadobani
ist
Bernardus Gadobani

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM, ENDE - Wakil Bupati Ende periode 2004-2009, Bernadus Gadobani meninggal dunia, Senin (9/4/2018) di RSUD Ende.

Kepergian politisi kawakan PDIP Kabupaten Ended an juga tokoh pendidikan tersebut mengganggetkan karena sebelumnya yang bersangkutan tidak menderita sakit hanya sempat mengeluh nyeri di bagian dada pada Minggu (8/4/2018).

Disaksikan Pos-Kupang.Com, di rumah duka tampak jazad almarhum dibaringkan didalam rumah sedangkan diluar rumah tampak karangan bunga dari berbagai dinas dan instansi pemerintah maupun swasta juga perorangan.

Tampak juga karangan bunga dari Gubernur NTT, Drs Frans Lebu Raya dan juga karangan bunga dari DPC PDIP Kabupaten Ende.

Dalam perjalanan hidupnya, Gadobani selain pernah sebagai Wakil Bupati Ende yang bersangkutan juga pernah menjabat selaku Ketua DPRD Kabupaten Ende periode 1999-2004.

Saat ini jazad almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan W.Z Johanes, Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ended an akan dimakamkan , Rabu (11/4/2018).

Gadobani meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak serta dua orang cucu. Gadobani dilahirkan di Bhungenda, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende pada 8 Agustus 1950.

Untuk menghormati jasa-jasa almarhum bagi Kabupaten Ende Pemerintah Kabupaten Ende mewajibkan kantor-kantor pemerintah di daerah itu untuk mengibarkan bendera setengah tiang. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved