Cawagub NTT Benny Litelnoni Selamat dari Insiden Mobil Terbakar, Begini Kronologisnya

Benny Litelnoni selamat dari insiden mobil terbakar di Desa Kakan, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Rabu (11/4/2018).

Cawagub NTT Benny Litelnoni Selamat dari Insiden Mobil Terbakar, Begini Kronologisnya
FACEBOOK/RELAWAN BENTO
Benny Litelnoni 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Calon Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni selamat dari insiden mobil terbakar di Desa Kakan, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Rabu (11/4/2018).

Informasi mengenai Benny Litelnoni berada di mobil naas tersebut dilansir Pos-Kupang.com dari akun Facebook Relawan Bento.

"Sekilas info dari Kab.TTS

Mobil yg ditumpangi bapak Benny A Litelnoni terbakar dan bapak Benny berhasil lolos dari kejadian ini, Lokasi desa Kakan Kec. Kuanfatu TTS.

Mobil terbakar di Desa Kakan, Kabupaten TTS, Rabu (11/4/2018). Diduga mobil tersebut kendaraan dinas Wakil Gubernur NTT.
Mobil terbakar di Desa Kakan, Kabupaten TTS, Rabu (11/4/2018). Diduga mobil tersebut kendaraan dinas Wakil Gubernur NTT. (FACEBOOK/ERNI DIAZ)

Hal ini perlu kita Syukuri untuk mengambil Hikmat Bahwa Tuhan Masih Melindungi Wakil Gubernur NTT (Yang Sementara Cuti mengikuti Suksesi Politik), Keselamatan hanya datang dari Tuhan Yg Maha Kuasa.

Akhir kata kami ucapkan limpah Trimah Kasih kepada semua pihak yang dengan bijaksana merespon Peristiwa ini dan mohon Doanya agar bp Benny Litelnoni senantiasa sehat dan diberi Hikmat & umur panjang dari yg maha kuasa dalam pelaksanaan kampaye Pilgub NTT bersama bapa BKH.
Salam Hormat Kami

#GodBlessBpBenny
#GodBlessHarmoni
#GodBlessNTT," tulis Relawan Bento.

Relawan Bento juga mengunggah tiga foto tentang aktivitas Benny Litelnoni di Desa Kakan.

Foto pertama Benny Litelnoni bersalaman dengan seorang perempuan lanjut usia.

Benny Litelnoni
Benny Litelnoni (FACEBOOK/RELAWAN BENTO)

Foto kedua, Benny Litelnoni bersama dua orang ibu mengiris jantung pisang.

Benny Litelnoni
Benny Litelnoni (FACEBOOK/RELAWAN BENTO)
Halaman
1234
Editor: Alfons Nedabang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help