BRI dan REI NTT PKS Pembiayaan Perumahan, Akan Adakan Expo Lagi

Expo REI NTT Tahun 2018 di Transmart Carrefour Kupang dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara BRI Kupang dan REI NTT.

BRI dan REI NTT PKS Pembiayaan Perumahan, Akan Adakan Expo Lagi
POS-KUPANG.COM/IRA
Penandatangan PKS antara REI NTT dan BRI Cabang Kupang 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Dalam kegiatan Expo REI NTT Tahun 2018 di Transmart Carrefour Kupang dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara BRI Kupang dan REI NTT.

Penandatanganan dilakukan oleh Kepala BRI Kupang, Patar Pandapotan Manullang, dengan Ketua REI NTT, Bobby Pitoby, dan Sekretaris REI NTT, Ferry Bernadus, di lokasi Expo REI NTT Tahun 2018 di Transmart Carrefour Kupang, Minggu (8 /4/2018).

Baca: Kapolres Kabulkan Permintaan Keluarga Korban Penembakan Karot Hadir di Ruangan Otopsi

Kepala BRI Kupang, Patar Pandapotan Manullang, mengatakan ini luar biasa dan kebutuhan rumah sangat besar dan perbankan memiliki skimming untuk pembiayaan perumahan atau apartemen. Untuk NTT masih sangat besar peluang, untuk Flores, Timor dan Sumba, peluang sangat banyak.

"Kami sebagai perbankan siapkan kredit dengan pelayanan dipermudah dan bisa dijangkau. Expo ini terselenggara dengan baik," katanya.

Baca: Expo REI NTT Sangat Bagus Beri Informasi Lengkap Perumahan

Patar mengatakan, segala macam kebutuhan rumah bisa dipenuhi REI dan dibantu perbankan dan bisa wujud kebutuhan papan.

Secara terpisah, Ketua REI NTT, Bobby Pitoby yang ditemui mengatakan, REI ada komitmen yang besar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat berpenghasilan rendah.

"Masih banyak yang butuh rumah. Kami imbau pembeli untuk beli rumah di REI karena banyak developer bodong dan bukan anggota asosiasi. Di REI developer sudah verifikasi bahwa yang menjadi anggota REI adalah orang yang mapan dan mampu membangun. Jadi yang ingin beli rumah datang ke anggota REI untuk kemudahan," katanya.

Bobby mengatakan, Expo REI ini akan diulang lagi di bulan Juni dengan target yang lebih besar. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help