Ahok Resmi Bercerai

Pertimbangan Hakim Menyerahkan Hak Asuh Anak kepada Ahok, Khawatir Anak Mengikuti Perilaku Veronica

Veronica masih bisa mengasuh keduanya anaknya tersebut selama Ahok masih menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Pertimbangan Hakim Menyerahkan Hak Asuh Anak kepada Ahok, Khawatir Anak Mengikuti Perilaku Veronica
TRIBUNNEWS.COM
Ahok, Julianto Tio dan Veronica Tan. 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Adik sekaligus kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra bersyukur karena hakim mengabulkan seluruh gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada majelis hakim karena telah memberikan keputusan yang bijaksana terhadap kakaknya.

Hal itu dikatakan Fifi usai sidang gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu (4/4/2018).

Baca: Ahok dan Veronica Tan Resmi Bercerai

"Kita berterima kasih terhadap keputusan yang bijaksana. Seperti yang kita sudah dengar bersama, kewajiban dari orang tua baik ibu ataupun bapak untuk mengasuh dan merawat anak-anaknya. Namun untuk hak asuh memang diminta secara khusus oleh Bapak (Ahok) dan kami bersyukur kalau Bapak mendapatkan hak asuh atas anak-anak yang belum dewasa," kata Fifi.

Sidang tersebut hanya dihadiri oleh dua kuasa hukum Ahok Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur.

Suasana sidang tersebut tampak tertib dan khidmat hingga akhirnya Hakim Ketua Majelis Sutaji memutuskan untuk menerima seluruh gugatan Ahok kepada Veronica.

Salah satu poin penting dalam putusan tersebut adalah Majelis Hakim memberikan hak asuh atas dua anaknya yang masih belum berusia dewasa Nathania Berniece dan Daud Albeneer kepada Ahok.

Baca: Resmi Bercerai, Ahok Dapat Hak Asuh Kedua Anaknya yang Masih Kecil

"Pembinaan terhadap anak yang masih kecil diserahkan kepada penggugat selaku ayah kandung," ujar Sutaji.

Halaman
12
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help