Munculnya Senyum Manis Veronica Tan

Setelah kasus gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kepada Veronica Tan, Veronika bak 'menghilang' ditelan bumi.

Munculnya Senyum Manis Veronica Tan
Instagram/basukibtp
Veronica Tan 

POS-KUPANG.COM--Setelah kasus gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kepada Veronica Tan, Veronika bak 'menghilang' ditelan bumi.

Tak ada jejak digitalnya di dunia maya sejak kasus ini mencuat 5 Januari 2018 lalu. 

Majelis Hakim Pengadilan Agama mengesahkan perceraian Ahok-Veronica Rabu (4/4/2018).

Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan seluruh gugatan yang dilayangkan Ahok.

Usai sidang putusan yang berlangsung Rabu (4/4/2018), adik Ahok sekaligus pengacara Fifi Lety Indra bersyukur karena hakim mengabulkan seluruh gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada majelis hakim karena telah memberikan keputusan yang bijaksana terhadap kakaknya.

"Kita berterima kasih terhadap keputusan yang bijaksana. Seperti yang kita sudah dengar bersama, kewajiban dari orang tua baik ibu ataupun bapak untuk mengasuh dan merawat anak-anaknya. Namun untuk hak asuh memang diminta secara khusus oleh Bapak (Ahok) dan kami bersyukur kalau Bapak mendapatkan hak asuh atas anak-anak yang belum dewasa," kata Fifi.

Sidang tersebut hanya dihadiri oleh dua kuasa hukum Ahok Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur.

Suasana sidang tersebut tampak tertib dan khidmat hingga akhirnya Hakim Ketua Majelis Sutaji memutuskan untuk menerima seluruh gugatan Ahok kepada Veronica.

Salah satu poin penting dalam putusan tersebut adalah Majelis Hakim memberikan hak asuh atas dua anaknya yang masih belum berusia dewasa Nathania Berniece dan Daud Albeneer.

Halaman
1234
Editor: Rosalina Woso
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help