Keluarga Belum Percaya Nuryanti Meninggal karena Akun Facebooknya Masih Aktif

Polres Manggarai Barat (Mabar) segera merekonstruksi kasus meninggalnya Nuryanti asal Batam karena dibunuh di Labuan Bajo oleh pacarnya

Keluarga Belum Percaya Nuryanti Meninggal karena Akun Facebooknya Masih Aktif
ISTIMEWA
Polisi berhasil menangkap ATT di Bulukumba. Gambar diambil saat ATT tiba di Labuan Bajo. 

Laporan wartawan Pos-Kupang.Com, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Pihak kepolisian di Polres Manggarai Barat (Mabar) segera merekonstruksi kasus meninggalnya Nuryanti asal Batam karena dibunuh di Labuan Bajo oleh pacarnya asal Bulukumba dengan cara mencekik.

"Kami akan segera lakukan rekonstruksi kasus pembunuhan itu di tempat kejadiannya," kata Kapolres Mabar, AKBP Julisa Kusumowardono, SIK, kepada Pos- Kupang.Com, Kamis (5/4/2018).

Baca: Luar Biasa! Pembunuh Nuryanti di Labuan Bajo Ditangkap Polisi di Bulukumba

Ia mengatakan, saat ini pihak kepolisian sedang menunggu konfirmasi dari keluarga korban berkaitan dengan rencana pemulangan jenazah yang saat ini masih disemayamkan di RSUD Komodo.

Baca: Pemuda Asal Bulukumba Membunuh Nuryanti di Labuan Bajo, Ternyata Motifnya karena Cemburu

Pihak keluarga belum percaya bahwa anak mereka yang menjadi korban. Alasannya karena akun facebook milik korban masih aktif, padahal, kata Kapolres, akun facebook korban diaktifkan oleh pacarnya sebelum dibekuk oleh polisi.

Sebelumnya diberitakan, ATT membunuh pacarnya Nuryanti di salah satu kamar hotel di Labuan Bajo, dengan cara mencekik karena cemburu.

Baca: Bunuh Nuryanti, Pemuda Bulukumba Diancam 15 Tahun Penjara

Setelah Nuryanti menghembuskan nafas, ATT memandikan jenazah dan mengganti pakaiannya lalu adzan, selanjutnya meletakkan jenazah ke dalam karung. Karung itu diangkutnya menggunakan sepeda motor ke Bukit Cinta dan membiarkan jenazah di sana.

Kejadian itu berlangsung pada Agustus 2017 lalu. Kerangka jenazah baru ditemui secara tidak sengaja oleh warga pada November 2017.

ATT berhasil dibekuk Buser Polres Mabar di kampung halamannya di Bulukumba-Sulawesi Selatan, Senin (19/3/2018).

Dia sudah ditahan di sel Polres Mabar, setelah tiba di Labuan Bajo Hari Rabu (21/3/2018) usai menempuh perjalanan Bulukumba - Makassar - Denpasar - Labuan Bajo. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help