Hotel Aston Hadirkan Makanan Jalanan dengan Harga Murah

Hotel Aston Kupang menghadirkan Aston Parade Kuliner (ASPAL), yakni makanan jalanan dengan harga murah tapi rasa Bintang Lima.

Hotel Aston Hadirkan Makanan Jalanan dengan Harga Murah
POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO
Suasana di Balcony Hotel Aston Kupang 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Hotel Aston Kupang menghadirkan Aston Parade Kuliner (ASPAL), yakni makanan jalanan dengan harga murah tapi rasa Bintang Lima. Harga mulai dari Rp 7.500.

Baca: Ini Pesan Ketua MS GMIT Kepada Peserta Pawai Paskah Kota Kupang

Berbagai makanan pinggir jalan dibawa ke Hotel Aston dan harganya juga harga pinggir jalan. Anda bisa menikmati makanan dan minuman yang disediakan di Balcony Aston mulai pukul 17.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita pada hari Senin, Selasa, Kamis dan Jumat. Sambil ngopi sore dan menikmati makanan Anda akan bisa menikmati sunset yang indah.

Suasana di Balcony Hotel Aston Kupang
Suasana di Balcony Hotel Aston Kupang (POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO)

Hotel Aston menyediakan 12 jenis makanan meski konsep untuk hari Senin dan Selasa berbeda dengan Kamis dan Jumat. Ke-12 jenis makanan ini di antaranya nasi goreng mafia, mie pangsit preman, kopi ngiler, es kacang, pecel brandal, popcorn gengster, sate jutek, jagung yakuza, mie goreng petir, ada nasi jinggo beragam rasa misalnya nasi jinggo lemak, nasi uduk, nasi jagung dan lainnya. Namun tidak tertutup kemungkinan akan ada juga makanan lainnya tergantung perkembangan.

Baca: Selama Februari, 22.894 Tamu Menginap di Hotel Berbintang di NTT

Manajer Food and Beverage, Faisal, didampingi Excecutif Chef, Riston Manullang, dan Director of Sales Hotel Aston Kupang, Dewi Indah Astuti, ditemui di Balcony Hotel Aston, Senin (2/4/2018) petang, mengatakan, konsep yang dibangun adalah ingin membuat kesan makan di hotel itu tidak mahal.

"Itu sebabnya kami memilih makanan pinggir jalan kami bawa ke dalam hotel dengan harga yang pinggir jalan juga. Itu konsep awalnya. Jadi untuk masyarakat Kupang yang takut datang ke hotel ini karena berpikir pasti mahal, kami ubah mindset itu bahwa makan di hotel itu murah. Harga cukup bersahabat mulai dari harga Rp 7.500 untuk kopi, makanan mulai dari harga Rp 15.000 itu sudah nett," kata Faisal.

Menurutnya, dengan mengusung konsep street Food maka Hotel Aston menghadirkan makanan yang sudah cukup dikenal banyak orang, yaitu ada nasi goreng, ada mi ayam, mi pangsit, nasi jinggo, popcorn, ada sate. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help