Cinta Tak Sampai, Pria Ini Nekat Bakar Diri dan Mati Bersama Mantan Kekasihnya di Dalam Mobil

Seorang pria nekat menabrak sebuah mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita sehingga mobil wanita itu berhenti.

Cinta Tak Sampai, Pria Ini Nekat Bakar Diri dan Mati Bersama Mantan Kekasihnya di Dalam Mobil
Facebook
Nyala api keluar dari sebuah mobil setelah seorang pria bakar diri bersama mantan kekasihnya. 

POS-KUPANG.COM - Ungkapan cinta sehidup semati memang sangat agung. Namun, ternyata bisa jadi mengerikan.

Dalam insiden yang terjadi kemarin di Kota Anhui, Tiongkok, seorang pria nekat menabrak sebuah mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita sehingga mobil wanita itu berhenti.

Dikutip dari Shanghaiist, Selasa (2/4/2018), setelah tabrakan, wanita itu keluar dari mobilnya tetapi segera ditarik kembali oleh pengemudi yang merusak mobil.

Pria itu kemudian masuk mobil wanita itu dan menuangkan bensin sebelum membakar mobil dengan dirinya dan wanita di dalam kendaraan.

Dua korban, pria dan wanita itu, tewas dalam sebuah adegan yang direkam oleh para saksi melalui telepon seluler.

Melalui rekaman itu, dapat dilihat bahwa Land Rover berwarna merah yang dimiliki oleh wanita itu dijilati oleh api sambil mobilnya perlahan-lahan bergerak menuruni bukit.

Tak lama setelah kejadian itu, seorang pengguna media sosial mengungkapkan identitas kedua korban, dan menyebutkan bahwa kedua korban adalah sepasang kekasih sebelum akhirnya putus.

Menurut netizen yang mengenal korban itu, sang pria telah cukup lama memohon kepada wanita itu untuk kembali, namun tak bersambut.

Pada akhirnya pria itu pun mengatakan, jika dia tidak dapat memiliki perempuan yang diinginkan itu, maka tidak ada yang berhak memilikinya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Mengerikan, Pria Ini Nekat Bakar Diri dan Mati Bersama Mantan Kekasihnya di Dalam Mobil, http://medan.tribunnews.com/2018/04/02/mengerikan-pria-ini-nekat-bakar-diri-dan-mati-bersama-mantan-kekasihnya-di-dalam-mobil.

Editor: Liston Damanik

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help